RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Ajak Masyakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Ajak Masyakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

 

Bhabinkamtibmas Polsek Bathin VIII Bripka Muhammad Amin, rutin menjalankan tugasnya patroli sambil menyambangi Masyarakat Desa Bangun Jayo Kecamatan Bathin VIII Kab. Sarolangun pada Selasa (08/1/2024).

 

Hal tersebut juga dilakukan oleh bhabinkamtibmas lainnya Aaipda Nanang Arsila dari Polsek Limun dan Bripka Olden Sitorus dari polsek Sikgut. Upaya Bhabinkamtibmas Polres Sarolangun ini adalah sebagai bagian dari upaya dalam menjaga situasi keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024 yang merupakan momen penting dalam kehidupan berdemokrasi Indonesia, di mana warga negara memiliki hak untuk memilih wakil-wakil mereka

 

Bripka M. Amin menghimbau dan mengajak warga masyakat bersama sama untuk menjaga serta memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat serta segera melaporkan apabila menemukan orang yang mencurigakan dan guan kamtibmas kepada BKTM.

Upaya Bhabinkamtibmas ini mendapat sambutan positif dari warga Desa bangun Jayo, Masyarakat merasa diingatkan pentingnya mendukung proses pemilu dengan damai, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dengan langkah-langkah seperti ini, Polres Sarolangun berkomitmen untuk menciptakan iklim yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, sehingga warga dapat mengeluarkan suara mereka dengan tenang dan mendukung masa depan demokrasi Indonesia.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *