RajaBackLink.com

LUAR BIASA….. PERKUMPULAN SUKU JAMBAK SEDUNIA (SJSD) PUNYA PASIVE INCOME DARI TEH HITAM DEBSTEA MELALUI DISTRIBUTORNYA, TEH HITAM DeBSTea BUKAN TEH BIASA

Padang | dinastinews| Program yang dikembangkan oleh DPP Suku Jambak Sedunia (SJSD) termasuk yang istimewa, karena melalui Distributor Teh Hitam DeBSTea justru DPP Suku Jambak Sedunia akan mendapat Pasive Income yang langsung masuk ke Rekening Organisasi, untuk itu saya berharap semua pengurus dan anggota Suku Jambak Sedunia dimanapun berada bisa jadi member Teh Hitam DeBSTea, dan pada setiap Kegiatan SJSD bisa menggunakan Teh Hitam DeBSTea sebagai Minuman Sehat Keluarga Besar Suku Jambak. Demikian Keterangan Datok Dr H Misri Hasanto.M.Kes Dewan Pembina DPP SJSD saat diwawancara Media.

Bonus yang akan diterima oleh DPP SJSD melalui Pasive Income Teh Hitam DeBSTea, diantaranya : Program tour tahun 2024, yaitu ke Langkawi & Kuala Lumpur Malaysia Gratis selama 4 (empat) hari 3 (tiga) malam pada tahun 2024 dan insya Allah bisa Umroh Gratis ke Baitullah Mekah Arab Saudi pada tahun 2025. Program ini diberikan bagi member yang mempunyai prestasi dalam membina bisnisnya, dengan kriteria : masa waktu kinerja dihitung dari bulan Oktober 2023 sampai Juli 2024 (selama 10 bulan), mempunyai point pribadi 20 point serta Group kanan 200, dan point Group kiri 200. Saat ini Perkumpulan Suku Jambak Sedunia (SJSD) telah menjadi Member atau Distributor Resmi Teh Hitam DeBSTea. Demikian keterangan Deny Roza,SE Direktur Teh Hitam DeBSTea saat diwawancara media.

Liburan ke Langkawi & Kuala Lumpur Malaysia oleh Teh Hitam DeBSTea merupakan penghargaan manajemen bagi membernya yang berprestasi untuk tahun 2024 dan Umroh ke Mekah tahun 2025. Kami mengharapkan dengan program ini tentu akan menambah motivasi Distributor dan member Teh Hitam DeBSTea di masa yang akan datang.

Teh Hitam DeBSTea juga mempunyai Program Sosial berupa Sedekah Minum Teh Hitam Gratis di Rumah Teh, Program Komisi Penjualan bagi membernya, dan Program promo Liburan ke Langkawi & Kuala Lumpur Malaysia selama 4 hari 3 malam. Sedangkan untuk program Umroh masih kita rencanakan dulu seperti apa skema penjualannya, Ujar Direktur Deny Roza,SE.

Program Sedekah Minum Teh hitam ada di Rumah Teh Hitam DeBSTea Kota Padang, Jalan Bagindo Azis Chan nomor 7 (Kantor Pos Pusat), Kota Painan, dan Kota Pematang Siantar , sedangkan Rumah Teh di Kota Solok segera menyusul, karena kami akan Survei bersama Ketua GN AURA DPD Kota Solok pada Rabu tanggal 10 Januari 2024 yang akan datang. Bagi siapa saja yang mampir di Rumah Teh DeBSTea akan mendapatkan Minum Teh Hitam segar Sehat Gratis. Program ini telah berlangsung sejak tanggal 1 Oktober 2023 yang lalu. Melalui program sedekah teh, Kami akan bangun Rumah Teh di setiap Kabupaten/Kota se-Indonesia, agar semakin banyak masyarakat yang bisa menikmatinya, sekaligus masyarakat bisa menjaga kesehatannya. Ujar Rahma Owner Teh Hitam DeBSTea.

Keuntungan yang diperoleh Perkumpulan Suku Jambak Sedunia (SJSD) melalui Distrubutor Teh Hitam DeBSTea diantaranya : Komisi penjualan bagi Distributor/ membernya berupa : Komisi Pasangan dengan tarif berjenjang mulai dari Rp 25.000,- hingga 32.000,-. Komisi Sponsor Rp 75.000,-. Komisi Generasi Rp 6.300,- hingga 10 level. Komisi Kongsi dengan tarif berjenjang dimulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 25.000,-. Semua komisi tersebut langsung ditransfer ke Rekening DPP SJSD sebagai member melalui sistemnya.

Di samping ada bonus finansial, Teh Hitam DeBSTea juga menyiapkan Reward berupa uang cash (Tunai), Sepeda Motor, hingga Mobil, dengan syarat pencapaian point tertentu dan tanpa batas waktu. Ini juga akan menjadi milik organisasi DPP SJSD.

Reward Tour Liburan ke Langkawi & Kuala Lumpur Malaysia diberikan bagi Member yang berhasil membina anggota membernya dengan syarat point tertentu. Bahkan di tahun 2025 nanti, kami akan memberikan Reward yang lebih besar lagi bagi member dengan prestasi khusus yaitu Umroh ke Baitullah Mekah Arab Saudi, insya Allah. Semua Bonus dan Reward di atas diperoleh dengan cara kerja keras, Disiplin, jalin Kerja sama & Relasi, mengikuti sistem Bisnis, Sabar, dan istiqamah. Ujar Rahma Owner Teh Hitam DeBSTea.

Dr H Misri Hasanto,M.Kes Konsultan Kesehatan ANB, sekaligus GN AURA Korwil Sumatera menyambut positif program yang diberikan Manajemen Teh Hitam pada Distributornya, karena secara kesehatan memang benar Teh Hitam mempunyai kasiat kesehatan yang luar biasa bagi peminumnya, apa lagi dari segi harga Teh Hitam cukup murah, hanya Rp 1.500,- per cangkir minum teh dan bisa dijadikan minuman kesehatan setiap keluarga. Teh Hitam sangat bermanfaat bagi yang berusia 40 tahun ke atas, karena pada usia tersebut seseorang telah mulai muncul berbagai penyakit Degeneratif, diantaranya : Sakit Darah Tinggi, Diabetes, Hiperkolestetol, gangguan jantung, gangguan Ginjal, Reumatik, Gangguan Pencernaan, Kanker, Stroke dan sebagainya. Bagi yang butuh info selanjutnya bisa WA ke 081270508423, ujar Dr H Misri melalui telpon selulernya.

Menaggapi Gagasan Pasive Income untuk Perkumpulan Suku Jambak Sedunia (SJSD) melalui Teh Hitam DeBSTea, Bundo Yusneti sangat berterima kasih pada Datok Dr Misri, karena beliau telah berjuang agar DPP SJSD mempunyai sumber Pendanaan untuk biaya Operasional Organisasi dan saya sendiri secara pribadi telah menjadi Member Teh Hitam DeBSTea, serta siap untuk mengajak seluruh Pengurus dan anggota Suku Jambak menggunakan Teh ini sebagai Minuman Sehat Keluarga Suka Jambak dimanapun berada.

Ketum DPP SJSD Salman Sutan Mudo sangat mendukung gagasan untuk pendanaan Perkumpulan Suku Jambak Sedunia melalui pasive income Teh Hitam DeBSTea yang digagas oleh Datok Dr H Misri. Karena DPP SJSD akan memperoleh sumber operasional organisasi dan saya berharap semua pengurus dan anggota Suku Jambak bisa juga menjadi Member Teh Hitam DeBSTea ini.

Ketua Dewan Pakar DPP Suku Jambak Sedunia Prof Dr HR Wijaya memberikan apresiasi pada Datok Dr H Misri sebagai Penggagas Pasive Income untuk Perkumpulan Suku Jambak Sedunia, karena saya nilai ini merupakan ide cerdas untuk membesarkan organisasi melalui Pemberdayaan Anggotanya. Di samping itu Teh Hitam merupakan Teh Kesehatan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, tanpa menambah beban belanja rutin keluarga, namun hanya mengalihkan merck Teh atau minuman rutin lainnya pada Teh Hitam DeBSTea ini, saya sendiri telah berkunjung pada Rumah Teh DeBSTea di Kota Padang. Alhamdulillah saya sudah merasakan Nikmatnya Teh tersebut, ungkap Prof Dr HR Wijaya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *