RajaBackLink.com

Polsek Koja Adakan Acara Malam Syukuran PAM Nataru Aman dan Damai Sekaligus Pisah Sambut Waka Polsek & Kanit Samapta

Polsek Koja Adakan Acara Malam Syukuran PAM Nataru Aman dan Damai Sekaligus Pisah Sambut Waka Polsek & Kanit Samapta

DinastiNews.com Jakarta Utara — Polsek Koja adakan acara malam syukuran PAM Nataru Aman Damai dan pisah sambut Wakapolsek Koja & Kanit Samapta serta kenaikan pangkat anggota personel Polsek Koja acara di halaman Polsek Koja Jalan Bhayangkara Tugu No. 9 kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Jakarta Utara, Jumat (5/1/2024).

Acara dimulai pada pukul 21.00 WIB diawali dengan pembacaan doa oleh Panit Binmas Polsek Koja Aiptu M.Rofik, dalam kata sambutannya Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, SH, M. Si mengatakan kepada seluruh anggota jajaran Polsek Koja yang sudah bekerja sama dengan baik serta mengucapkan Terima kasih kepada anggota Pokdar Kamtibmas Koja yang sudah bersinergi untuk pengamanan di wilayah Koja. Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni mengucapkan selamat kepada anggota personel jajaran Polsek Koja yang telah naik pangkat agar terus ditingkatkan kinerja dan tetap menjalin silaturahmi dengan baik,” ucapnya.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni memberikan santunan kepada anak Yatim sekaligus memberikan cendera mata kepada personel Polsek Koja yang sudah berpindah tugas, dan memberikan HT, Rompi dan baju yang bertuliskan logo Polri untuk anggota Pokdar Kamtibmas serta kendaraan operasional dalam menjalankan tugas.

Dalam acara ini dihadiri Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni., Wakapolsek Koja yang baru AKP Wahyudi., Kompol Nanang Sugeng Irianto, S.E., Kanit Reskrim Ipda Tiar Siswanto, STP., Panit Binmas polsek Koja Aiptu Ropik, Jajaran personel Polsek Koja, Perwakilan Danramil, Camat Koja, Dirut PT Pandawa Lima, Pengelola Teras Koja, dan Ketua Pokdar Kamtibmas Koja.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama pada awal acara Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni memberikan Yel Yel “Polsek Koja Kompak Jaya”.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *