RajaBackLink.com

Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan Pengamanan Kegiatan Golden Disc Awards Yang ke – 38 Tahun 2024 di JIS

Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan Pengamanan Kegiatan Golden Disc Awards Yang ke – 38 Tahun 2024 di JIS

DinastiNews.com Jakarta Utara — Kabagops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Achmad Akbar, S.I.K, M.Si., dengan kekuatan personel anggota 1.062 melaksanakan apel bersama jajaran guna pengamanan perayaan Golden Disc Awards ke – 38 Tahun yang bertempat di Jakarta Internasional Stadium (JIS) kelurahan Papanggo kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara pada hari Sabtu 6 Desember 2024 pukul 9.30 WIB.

Apel yang dipimpin langsung oleh AKBP Achmad Akbar, S.I.K, M.Si bersama jajaran dan dihadiri Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara AKBP Ananto Herlambang, S.I.K, M.M., Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara AKBP Agus Rizal, S.H., M.H.,Ps Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Utara Kompol Tri Bayu Nugroho SE., M.M., Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan, S.H.,S.I.K., M.H., Danramil 0502/JU Mayor Kav Teguh., Wakapolsek Tanjung Priok AKP I Gede Ngurah Sukertha, S.H., Dansub POM AD Letda CPM Sagimin.

Kabagops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Achmad Akbar menjelaskan pengunjung maksimal 20.000 ribu, ada kantong parkir di drop di area parkir D’arcici, di UTA 45 yang semuanya bisa berjalan kaki, untuk lokasi parkiran yang lain silahkan Padal dikendalikan dengan baik, luar Kapolsek Tanjung Priok dan Kapolsek Pademangan.
Salter bus dan gerbang barat itu paling krodit silahkan padalnya dikendalikan dengan baik, dan tolong HT selalu aktif jangan sampai ada panggilan tidak di indahkan,” kata Kabagops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Achmad Akbar.

Ia menegaskan kepada anggota personel Padal kenali anggotanya, lakukan pengaturan Lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki.Melakukan pemantauan antisipasi terjadinya tindak pidana, melakukan pelayanan secara humanis,” ucapnya.

Terima kasih kepada rekan – rekan dari pimpinan kita bapak Karo Ops Polda Metro Jaya, Silahkan para Padal di kerahkan personelnya untuk mengenali ploting – ploting yang sudah di tentukan.

Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan rasa tanggung jawab.Tidak boleh ada personel yang membawa senjata api kecuali memang ada darurat dan tim tindak yaitu Sat Brimob, silahkan di cek untuk anggotanya masing-masing. Dukungan yang lain yaitu logistik, setelah ini kita makan siang, dan untuk kegiatan penukaran tiket pada pukul 13.00 WIB, dan untuk kegiatan pukul 18.00 WIB sampai selesai,” bebernya.

Silahkan untuk kerjasamanya rekan – rekan dari instansi lain agar menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Jakarta Utara ini agar menjadi aman kondusif.
“Mungkin itu saja yang perlu saya sampaikan dan terima kasih,” tutupnya.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *