RajaBackLink.com

Sejumlah Kapolres di jajaran Polda Jambi kembali berganti.

Sejumlah Kapolres di jajaran Polda Jambi kembali berganti.

 

Pergantian atau mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri dengan Nomor: ST/2866/XII/KEP/2023, tanggal 28 Desember 2023 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Polri Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., MM.

Berikut daftar pergantian kapolres di jajaran Polda Jambi berdasarkan STR Kapolri yang diterima.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Arta, SIK dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kabagdalperes RO SDM Polda Jambi. Jabatannya digantikan oleh AKBP Wahyu Iswanto Bram Widarsono, SH, SIK, MIK yang sebelumnya Kapolres Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Iswanto Bram Widarsono, SH, SIK, MIK dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kapolres Muaro Jambi. Jabatannya digantikan oleh AKBP Singgih Hermawan, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, SIK, MIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadansatbrimob Polda Bengkulu. Jabatannya digantikan oleh AKBP Muhamad Mujib, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Jambi.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Racahman, SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirreskrimum Polda Jambi. Jabatan Iman digantikan oleh AKBP Budi Prasetya, SIK, MSI yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya.

#Kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *