RajaBackLink.com

Polres Jakut Bersama Polsek Penjaringan Kunjungan ke Pos Pengamanan PIK ICON Penjaringan

Polres Jakut Bersama Polsek Penjaringan Kunjungan ke Pos Pengamanan PIK ICON Penjaringan

DinastiNews.com Jakarta Utara — Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,S.I.K.S.H.M.Hum., didampingi Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Agus Ady Wijaya, S.H, S.I.K, M.Si.,melakukan pengecekkan kelengkapan baik Pilun dan Kesiapan Asta siap yang ada di Pos Pam PIK ICON pengamanan kesiapan anggota personil dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2023 di Pospam PIK ICON Penjaringan, Jakarta Utara pada hari Selasa 26 Desember 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka kesiapan anggota personil pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah Penjaringan.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memastikan anggota personil pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Pospam Penjaringan Jakarta Utara Operasi Lilin Jaya 2023 harus benar – benar aman dan kondusif di wilayah Penjaringan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat,” Ucap Gidion.

Gidion memastikan bahwa Operasi Lilin Jaya 2023 kita harus selalu waspada terhadap situasi yang saat ini tidak baik, kita bersama – sama menjaga kondusifitas diwilayah Penjaringan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menegaskan kepada anggota personil dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Kita terus menjaga kondusifitas aman dan damai diwilayahnya masing-masing di wilayah Jakarta Utara,” Kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Agus Ady Wijaya,S.H, S.I.K, M.Si, menyampaikan ada beberapa hal terkait kembang api kami sudah koordinasi dengan otoritas bandara tentang pernyalaan kembang api di wilayah PIK bahwa di area PIK merupakan wilayah Zona Merah yang mana jika ada masyarakat ingin mengadakan kegiatan menyalakan dan meledakkan kembang api harus berizin/ memiliki rekomendasi dari Otoritas Bandara, maka kami mengimbau kepada pengunjung PIK maupun penghuni, agar tidak memasang dan menyalakan kembang api skala besar,” Pesan Agus Ady Wijaya.

Selanjutnya untuk kantong parkir kami juga telah koordinasi dengan pengelola PIK, untuk menggunakan parkir di area Pantai Aloha dan Pasir Putih,” Jelas Kapolsek Penjaringan Jakarta Utara Agus Ady Wijaya.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *