RajaBackLink.com

Akhir Tahun 2023,Polres Merangin Gelar Ungkap Kasus dan Pemusnahan Barang Bukti

Akhir Tahun 2023,Polres Merangin Gelar Ungkap Kasus dan Pemusnahan Barang Bukti

Merangin – Rabu (27/12/2023) Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, SH, S.I.K,M.M, M.Tr, S.O.U beserta jajarannya mengadakan Press Rilis Akhir Tahun 2023 bersama para media Online dan Cetak Kabupaten Merangin di Halaman Mapolres sekira pukul 08.30 Wib.

Penanganan kriminalitas di jajaran polres Merangin mendapat apresiasi dari Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Letkol Inf Suyono S. Sos, dan Tampak hadir pada Press Rilis tersebut Asisten satu Pemda Kab. Merangin, Kejaksaan, Dandim,dan Majelis Ulama Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin dalam penyampaiannya kepada awak media mengatakan bahwa Perbandingan Jumlah Tindak pidana pada tahun 2022 dan 2023. Bahwa pada tahun 2023 Tindak pidanya menurun dibandingkan pada tahun 2022.

” Perbandingan tindak pidana pada tahun 2022 jumlah Tindak pidanya sebesar 330 dan tindak penyelesaian 236, Sedangkan pada tahun 2023 Jumlah pidananya Menurun sebanyak jumlah nya 322 dan tindak penyelesaian nya meningkat sebanyak 260″ Ungkap Kapolres.

” Hal ini menandakan, Pertama bahwasanya penyelesaian tindak pidana di Pos Polres Merangin berdasarkan laporan Alhamdulillah selesai sampai ke Kejaksaan dan masuk ke pengadilan. Sehingga vonis dan tuntutan baik dari kejaksaan dan pengadilan sudah sesuai, dan kami berharap ada efek jera bagi pelaku tindak pidana ” Jelas Kapolres Merangin ini.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *