RajaBackLink.com

Polsek Muara Siau pasang Garis Polisi dan sampaikan pada pengguna Waspada dan Hati hati Jalan Rawan Longsor Saat Hujan

Polsek Muara Siau pasang Garis Polisi dan sampaikan pada pengguna Waspada dan Hati hati Jalan Rawan Longsor Saat Hujan

 

Merangin – AKBP. Ruri Roberto.SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU Kapolres Merangin sampaikan bahwa di musim Hujan dan cuaca Ekstrim hendaknya stake holders dan masyarakat bersama melakukan Tindakan Antisipasi gejala alam yang sewaktu waktu dapat melanda. 24/12/23.

Hal ini disampaikan Kapolres Merangin melalui Kapolsek Muara Siau Iptu. Agung Heru. W.S.Sy.MM saat dikonfirmasi. Kita telah Melaksanakan giat cek dan Pemasang Garis Polisi (Police Line) sebanyak 3 titik yang longsor di Desa Sekancing Kecamatan Tiang Pumpung dan Desa Pulau Raman Kecamatan Muara Siau.

Pada kesempatan Tersebut Kapolsek Muara Siau dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang melintasi jalan Bangko – jangkat untuk berhati-hati bisa kemungkinan terjadinya Longsor susulan karena sekarang sudah masuk musim Hujan sehingga jalan juga Licin .

Didampingi Bripka. T.B. Sagala dan Bripka. Tobri selaku Bhabinkamtibmas menghimbau “Para pengendara dan pengguna ruas jalan Siau-jangkat lebih waspada dan selalu mematuhi rambu rambu lalulintas saat berkendara”. tutup Agung

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *