RajaBackLink.com

Unit Kamsel Satlantas Polres Merangin,Tindakan Melanggar Perboden dapat Mengakibatkan Lakalantas

Unit Kamsel Satlantas Polres Merangin,Tindakan Melanggar Perboden dapat Mengakibatkan Lakalantas

Merangin – Rabu 20 Desember 2023 Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasat Lantas Polres Merangin unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Akp. Eko Sutoyo. SH pukul 08:00 wib berlokasi di simpang pasar baru Bangko,Personil Unit Kamsel

Telah melaksanakan penerangan keliling dengan memberi himbauan Kepada pengendara dengan membagikan Brosur keselamatan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Kegiatan di lapangan yang di pimpin Aiptu. Imam Teguh. SH bersama Briptu A. Adi Wijaya. SH menitikberatkan himbauan dan penyampaian komunikasi humanis personil polri pada masyarakat luas,pada situasi yang di laksanakan Unit Kamsel satlantas sudah brang tentu mengenai Tertib berlaluintas dan hati hati di jalan raya.

Kasat Lantas Sebutkan pada awak media ini saat konfirmasi awak media, Kami melaksanakan tugas himbauan diantaranya.

– Kita harapkan warga pengguna jalan raya untuk tertib berlalulintas dan matuhi peraturan lalulintas baik dari segi Perlengkapan kendaraan bermotor,kelengkapan surat menyurat berupa STNK dan SIM.

– Disamping itu tertib lainnya berupa tidak melakukan Modifikasi pada kendaraan bermotor sehingga tidak sama dengan kriteria kendaraan bermotor yang tercantum pada jenis kendaraan bermotor.

– Penggunaan Helm lengkap standar SNI pada pengendara kendaraan bermotor dan penggunaan Safety Belt saat mengemudi.

– Kita mengenal adanya Lawan Arah ” Perboden “,hal ini sangat sering terjadi di jalan raya,Kasat kembali ingatkan melanggar perboden sangat rawan terjadi Insident lakalantas,sebab itu mari bijaksana dan jangan lawan arah pada jalur perboden.

– BALI Balap Liar masih sering terjadi,maka dari itu kita menyampaikan pada warga untuk memberitahukan pada keluarganya yang usia remaja untuk tidak melakukan tindakan tidak terpuji ini yang mana dapat mengakibatkan orang lain dan diri kita sendiri mengalami laka lantas.

Penutup dari Konfirmasi kasat lantas AKP. Eko Sutoyo. SH,kita berharap kerjasama warga masyarakat dalam menertibkan lalulintas jalan dengan cara tertib berlalulintas, Tutup eko

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *