RajaBackLink.com

Polres Metro Jakarta Utara Peringati Upacara Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023

Polres Metro Jakarta Utara Peringati Upacara Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023

DinastiNews.com Jakarta Utara — Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H.M.Hum., menggelar upacara peringatan Hari Bela Negara ke -75 Tahun pada hari Selasa 19 Desember 2023 pada pukul 08.00 WIB di halaman Polres Metro Jakarta Utara .

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,S.I.K., S.H., M.Hum., bersama jajaran Polres Metro Jakarta Utara, anggota yang mengikuti upacara Hari Bela Negara ke – 75 tahun sebanyak 185 personil jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

Upacara Hari Bela Negara ke -75 Tahun yang di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Upacara Hari Peringatan Bela Negara ke -75 dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan diawali mengheningkan cipta, pembacaan Ikrar Bela Negara, Amanat Presiden RI, dan pembacaan Doa oleh Andika Bhayangkari.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan membacakan amanat Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden menyampaikan, bela negara menjadi tugas bersama demi menjaga persatuan dan kesatuan.

” Semangat bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat,” Kata Gidion saat membacakan Ikrar amanat Presiden RI.

Bela negara di Indonesia, ujar Presiden, bukan hanya terkait pada aspek militer, tetapi harus lebih luas lagi dengan merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Setiap tindakan sekecil apapun yang dilandasi cinta kepada bangsa dan negara, cinta kepada Pancasila dan NKRI adalah wujud konkrit bela negara.

Pada peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023 ini, saya mengajak masyarakat Indonesia untuk mengorbankan semangat bela negara dan meningkatkan rasa cinta Tanah Air,” Ucapnya.

Upacara Hari Bela Negara ke-75 ditutup dengan doa oleh Andika Bhayangkari.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *