RajaBackLink.com

Aiptu. Diki Asmara Manurung Personil Polres Merangin Meninggal Dunia

Aiptu. Diki Asmara Manurung Personil Polres Merangin Meninggal Dunia

 

Merangin – Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Iptu. Muhamad Yusuf Kapolsek Sungai Manau membenarkan saat komfirmasi awak media ini, Aiptu Diki Asmara Manurung kelahiran 1980 personil polisi sebelum meninggal dunia,beliau dengan jabatan terakhir selaku Kanit bimas Polsek Sungai Manau.

Telah diketahui bersama di media sosial Merangin,Sekira pukul 19.40 Wib hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah sakit Bina Kasih Medan

Sosok Pria yang selalu akrab dengan masyarakat dan sering membimbng saat ceramah dan dakwah , Almarhum Aiptu Diki Asmara Manurung menderita sakit Komplikasi telah beberapa waktu terakhir dan di bawa berobat ke Medan.

Kapolsek sampaikan Aiptu Diki Asmara Manurung yang akrab di panggil Diki akan di Kebumikan secara kedinasan di medan pada hari Senin tanggal 18 Desember 2023

Kapolsek Sungai Manau melalui media ini sampaikan pada Sahabat semua bahwa ” beliau oreang baik ” semoga Almarhum di terima dengan layak disisiNYA. Amin.

 

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *