RajaBackLink.com

Kapolsek Bathin VIII Polres Sarolangun, Tak Ada Pembiaran pada Aktivitas Pengisian BBM di Wilayah hukumny

Kapolsek Bathin VIII Polres Sarolangun, Tak Ada Pembiaran pada Aktivitas Pengisian BBM di Wilayah hukumny

Sarolangun – Kamis,15/12/23. Kami Polsek bathin VIII karena menganggap di wilayah pom Limbur tersebut rawan terjadi kemacetan, lalu saya arahkan anggota untuk berpatroli agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolsek Bathin VIII Iptu Fikrur Riza SH. MH pada awak media ini sebutkan kami tidak menemukan ada mobil dengan tengki modifikasi, apabila ada yang parkir dibahu jalan maka akan segera kami tertibkan. Ujar Kapolsek Bathin VIII maka tak ada kejanggalan kendaraan warga antri yang di temukan.

terkait Insident menimpa Korban Sukarlan Pimpinan Redaksi salah satu Media Online di Provinsi jambi

Pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2023 sekira pukul 11.00 Wib, di Jl Lintas Sumatera SPBU Limbur Tembesi yang terletak di Desa Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII Kabulaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Berkenaan dengan pemukulan kepada Karlan, kirka kerawanan kami lebih dahulu berjalan sebelum terjadinya suatu tindak pidana.

Setelah massa mengarah pada korban,Pada kejadian itu Karlan langsung di amankan oleh anggota Polsek batin VIII agar tidak sampai terjadi lebih insident yang memberatkan dan cidera. Namun ada beberapa warga sempatkan memukul korban.

Saat diamankan, Karlan sendiri menolak untuk di amankan bahkan mengeluarkan kata kata yang membuat masa semakin emosi. Tutup kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *