RajaBackLink.com

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH, Bhabinkamtibmas sangat Berperan memberi himbauan pada Masyarakat.

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH, Bhabinkamtibmas sangat Berperan memberi himbauan pada Masyarakat.

 

Merangin – Kegiatan Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto S.H,M.H,Beserta Anggota Polsek Pelepat melaksanakan Sambang dan silahturahmi serta himbauan dilarang melakukan Penambangan Emas Tanpa Izin / PETI dengan Masyarakat dusun Batu Kerbau Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Kegiatan yang di laksanakan Kapolsek beserta personil pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2023 Pukul 11.00 Wib mendapat Apresiasi warga ,hal ini di tunjukkan keikutsertaan warga pada kegiatan yang di laksankaan kapolsek.

Melalui media ini Kapolsek Pelepat beserta Bhabinkamtibmas menghimbau agar tidak melakukan aktifitas PETI, baik menggunakan alat berat, Dompeng maupun Robin

Serta Kapolsek Pelepat beserta Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat mematuhi aturan yang dibuat oleh Pemerintah dan Desa. Ujar adha.

Didampingi personilnya,adha memberi Himbauan agar tidak membuka lahan perkebunan dan hutan dengan cara dibakar. Dikatakan Kapolsek benar adanya membakar lahan dapat membuat biaya sedikit dalam membuka lahan namun dampak luar biasa menimbulkan Polusi udara mengakibatkan Iklim tidak sehat dan akan mengakibatkan kerusakan bersampak pada warga di lain tempat.Tutup adha.

 

Hambali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *