RajaBackLink.com

Wujudkan Pemilu Yang Aman Dan Kondusif, Kapolres Merangin Laksanakan Colling System Bersama Masyarakat Tabir Ulu Dan Tabir Barat

Wujudkan Pemilu Yang Aman Dan Kondusif, Kapolres Merangin Laksanakan Colling System Bersama Masyarakat Tabir Ulu Dan Tabir Barat

 

Merangin – Jambi. Guna mewujudkan Pemilu yang damai, Kapolres Merangin pada Minggu (10/12/2023) sekira pukul 09.00 Wib, telah melaksanakan kegiatan Colling System bersama masyarakat Tabir Ulu dan Tabir Barat yang di pusatkan di Polsek Tabir Ulu Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin.

Kegiatan Colling System dilakukan guna menjaga situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat pada saat pentahapan masa kampanye Pemilu 2023/2024 berlangsung .

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, SH., S.I.K., M.M., M.Tr.S.O.U melalui Kasubsi Penmas AIPTU Ruly.S.Sy.,M.H saat dikonfrimasi awak media menjelaskan bahwa kegiatan Colling System yang dilakukan oleh Kapolres Merangin bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas yang berkembang dimasyarakat guna memudahkan untuk melakukan pemetaan apa bila sewaktu-waktu terjadi permasalahan pada masa kampanye Pemilu 2023/2024.

“Ya, kegiatan Colling System yang dilakukan oleh Kapolres Merangin bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas yang berkembang dimasyarakat guna memudahkan untuk melakukan pemetaan apa bila sewaktu-waktu terjadi permasalahan pada masa kampanye Pemilu 2023/2024 dan selain itu kegiatan tersebut juga sebagai ajang Kapolres untuk bersilaturahmi dengan masyarakat guna membangun komunikasi yang positif”. Ujar Kasubsi.

Dalam acara Colling system tersebut turut hadir badan penyelenggara Pemilu, baik dari PPK dan PANWAS sampai dengan ke tingkat Desa dan juga para Kades sekecamatan Tabir Ulu dan Tabir Barat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *