RajaBackLink.com

Polsek Tanjung Priok Bagikan Makanan dan Layanan Kesehatan Gratis

Polsek Tanjung Priok Bagikan Makanan dan Layanan Kesehatan Gratis

DinastiNews.com Jakarta Utara — Sebagai bagian dari upaya untuk membantu masyarakat, Polsek Tanjung Priok dibawah pimpinan Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan, S.H., S.I.K., M.H. meluncurkan program rutin yang sangat berarti. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan makanan dan layanan kesehatan gratis untuk para sopir, pengendara dan masyarakat disekitar terminal Tanjung Priok, yang dilaksanakan pada Kamis, (7/12/2023).

Langkah ini menunjukkan komitmen dan kepedulian yang tinggi dari Polsek Tanjung Priok terhadap kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Polsek Tanjung Priok menyadari bahwa mereka memiliki peran yang penting dalam membantu masyarakat untuk menghadapi tantangan ini. Dengan membagikan makanan, dan pelayanan kesehatan gratis, mereka dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Program ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang menerima bantuan, tetapi juga memiliki dampak yang lebih luas, seperti membantu mengurangi tingkat kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan, ditangani langsung oleh tim Dokes Polres Jakarta Utara, Aipda Anggi dan Bripda Radit.
Mereka dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran penyakit.

Adapun personiI yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu, Gede Ngurah Sukertha, S.H
Wakapolsek Tg. Priok, IPDA Sugeng, S.E
Panit Binmas, IPDA Fajar
Kapolsubsektor Tg. 1.4, IPDA Sri Maryanto
Kapolsubsektor Tg. 1.3, Aiptu Agus. Setiawan
Panit Binmas, Aiptu Aminuddin
Bhabinkamtibmas sungai Bambu, Aiptu Erfi Faisal
Bhabinkamtibmas Tg. Priok, Brigadir Agus Setiawan
Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Bawang, Bpk. M. WIJI Staf Binmas dan tenaga kesehatan Dokes Polres Jakarta Utara Aipda Anggi dan Bripda Radit

Langkah yang diambil oleh Polsek Tanjung Priok ini juga merupakan contoh yang baik bagi lembaga lainnya.

Ini menunjukkan bahwa dengan sedikit usaha, kita semua dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di sekitar kita.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *