RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir kunjungan di Pos Polisi,Berikan Pelayanan Terbaik Pada masyarakat.

Kapolsek Tabir kunjungan di Pos Polisi,Berikan Pelayanan Terbaik Pada masyarakat.

Merangin – Kamis,07 Desember 2023 sekira pukul 10.30 wib dilaksanakan Tatap Muka terhadap personil Polpos Tabir Ilir di Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir.

Hal ini disampaikan Kapolres
Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU. Melalui Iptu. T.T. Munthe. SH MH Kapolsek Tabir saat melaksanakan kunjungan di Pos Polisi di wilayah hukum Polsek tabir. Disampaikan Munthe dengan nilai Keakraban Polres Merangin melalui jajaran Polsek kita menitik beratkan Hubungan Kekeluargaan dan silaturrohmi adalah pangkal dari keberhasilan dari komunikasi dan mewujudkan keselarasan kerjasama selaku insan Pengaman pada masyarakat diwilayah hukum polres Merangin.

Kegiatan Tatap Muka diterima oleh Kapolpos Tabir Ilir Aipda S. Sembiring didampingi beserta Kades Air Batu Hardana dan Ketua BPD Air Batu Sriyono.

Selain Kegiatan Tatap Muka dilanjutkan Silaturahmi ke Kantor Desa Air Batu,
Saat melaksanakan kunjungan,beberapa point penting di terwujud diantaranya,selaku personil polres Merangin tetap melalui mekanisme SOP saat menjalankan tugas pengaman dan tugas wajib selaku personil polri.ujar Kapolsek.

Pada penutup konfirmasi,Munthe juga sampaikan pesan sakti pada personilnya yang berdinas ” ayo jaga silaturahmi dan berikan pelayanan prima pada masyarakat,ingat !! Kita berada ditangan masyarakat adalah penghubung komunikasi agar berjalannya Kamtibmas di tengah masyarakat. Tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *