RajaBackLink.com

Situasi kondusif Menjelang Pemilu 2024,Kapolsek Ajak Warga Bersama Menjaga Kamtibmas

Situasi kondusif Menjelang Pemilu 2024,Kapolsek Ajak Warga Bersama Menjaga Kamtibmas

 

Bungo – Rabu tanggal 6 Desember 2023 Pukul 10.00 wib bertempat di Dusun Sungai Gurun Kecamatan Pelepat dilaksanakan kegiatan Patroli Dialogis, Sambang dan Penggalangan oleh Kapolsek Pelepat IPTU Adha Fristanto. SH.MH dan Personil Polsek Pelepat.

Pada kegiatan ini yang terlibat sprint OMB tahun 2023 Terhadap Tokoh Masyarakat di Dusun Sungai Gurun Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo

Kapolsek pada awak media ini menyebutkan kami dari Polsek jajaran telah menjumpai Tokoh Masyarakat Sayuti usia 51 Tahun beralamat diDusun Sungai Gurun Kecamatan Pelepat

Kegiatan di Pimpin Kapamsek Pelepat IPTU Adha Fristanto, SH.MH dan Personil Polsek Pelepat yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata (OMB) pengamanan Tahapan Kampanye pemilu tahun 2024.

Adapun hasil kegiatan Patroli Dialogis, Sambang dan Penggalangan Kiranya dapat bersama sama menjaga situasi yang aman kondusif menjelang Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Disamping itu Agar menyampaikan kepada masyarakat agar dapat bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Agar dapat bekerja sama dan selalu berkomunikasi dengan pihak Kepolisian terkait permasalahan apapun yang terjadi di wilayah Kecamaran Pelepat Kabupaten Bungo. Tutup kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *