RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Sambang dialogis dapat Mendeteksi Indikasi Gangguan Kamtibmas di tengah Masyarakat

Polsek Tabir,Sambang dialogis dapat Mendeteksi Indikasi Gangguan Kamtibmas di tengah Masyarakat

 

Merangin – Jajaran Polres Merangin yang di Pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK.,M.M. M.Tr. SOU melalui jajaran Polsek nya melaksanakan kegiatan percepatan dengan inovasi langsung berkomunikasi tanpa batas bersama masyarakat.

Seperti halnya yang di laksanakan Polres Merangin melalui Iptu. T.T. Munthe. SH.MH Kapolsek Tabir.

Dengan Melaksanakan Silaturahmi / sambang dialogis Bersama Personil Polsek Tabir Aiptu. Silalahi di Desa Sukorejo diterima Kades Supriadi beserta Stafnya dikantor Desa.

Dengan menyampaikan Sosialisasi yang aman dan kondusif bila di laksanakan bersama ” polri dan masyarakat ” kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga yang mana kegiatan sambang sekaligus dialogis ini dapat menumbuh kembangkan rasa simpati antara polri dan masyarakat dalam penegakan Kamtibmas dan ujudnya rasa silaturrohmi dalam bentuk komunikasi kekeluargaan.

Kita harapkan,ujar Kapolsek saat komfirmasi awak media ini baik di sekitar Mapolsek atau pun di rumah rumah warga kita akan laksanakan Komunikasi Kekeluargaan dalam rangka sampaikan dan melaksanakan pesan kamtibmas serta menghindari dan mengurangi terjadinya tindakan kriminalitas di tengah masyarakat. Tutup Munthe

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *