RajaBackLink.com

Kapolsek Pelepat beri Edukasi Mengenai Stunting di Tengah Warga

Kapolsek Pelepat beri Edukasi Mengenai Stunting di Tengah Warga

Bungo – Selasa 5 Desember 2023 pukul 10.00 wib dilaksanakan Rapat lintas sektoral di kantor camat Pelepat mengenai STUNTING . Di dalam rapat tersebut di hadiri oleh Camat, Kapolsek Pelepat, Babinsa, kepala KUA Pelepat, kepala Puskesmas Pelepat.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pelepat IPTU. Adha Fristanto. SH.MH memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir di ruangan rapat kantor camat Pelepat dengan penyampaian pemberian sedikit materi tentang STUNTING.

Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kesehatan Masyarakat ( stunting) dan Kemiskinan.

Kegiatan yang dilakukan adalah Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kesehatan Masyarakat dan Kemiskinan, tidak lanjut dari Peraturan Presiden (Perpres) No 72 Tahun 2022 tentang penurunan Stanting yang berkaitan dengan Kemiskinan Ekstrem.

Stunting yang di maksud adalah gangguan pertumbuhan anak di karenakan kekurangan gizi yang berkaitan dengan kemiskinan ekstrem.

Pada awak media ini,kapolsek sampaikan bahwa tugas pungsi Polri bukan hanya berlaku pada domain Kamtibmas semata namun tugas polri yang mana potensial kerja langsung berdampingan dengan masyarakat.

Seperti diketahui Domain Kamtibmas adalah tugas utama polri Namaun tugas polri tidak akan sukses bila tidak di bantu dan di dukung masyarakat luas. Tutup kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *