RajaBackLink.com

Iptu. T.T. Munthe. SH.MH Ajak Warga Menjaga Kamtibmas di Lingkungan Tempat Tinggal

Iptu. T.T. Munthe. SH.MH Ajak Warga Menjaga Kamtibmas di Lingkungan Tempat Tinggal

 

Merangin – Jajaran Polsek Tabir Berikan Edukasi pada Warga pada hari Selasa pukul 20:00 wib 5 Desember 2023, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU Melalui Iptu. M.T. Munthe. SH. MH melaksanakan kegiatan himbauan dan ajak warga melaksanakan kegiatan Edukasi berupa sambang dialogis

Giat Kapolsek Tabir IPTU. T. T. Munthe SH. MH kunjungi Kades Kotobaru Kecamatan Tabir Lintas terkait Harkamtibmas di Wilkum Polsek Tabir.

Pada awak media ini,Kapolsek sebutkan banyak hal yang harus kita laksanakan bersama yang satunya sistim keamanan lingkungan senantiasa harus diperhatikan.

Disamping itu Kapolsek juga sebutkan menjaga harkamtibmas adalah tugas pokok polri namun tugas pokok ini tidak akan terlaksanan maksimal bila tidak ada peran serta dari masyarakat luas.

Selalu menjaga Harkamtibmas serta memberi himbauan larangan melakukan KARHUTLAH dan antisipasi 3c adalah salah satu bentuk peran serta masyarakat bersama polri.

Disamping itu kapolsek menyebutkan pelaksanaan kegiatan monitoring dilaksanakan oleh personil polres merangin yang berdinas jajaran Polsek dengan melakukan pengecekan, sosialisasi dan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan yang dapat melanggar hukum di tengah masyarakat.

Di akhir komfirmasi, walaupun saat ini di musim penghujan hendaknya jangan membuka lahan dengan cara membakar,sebab dengan membakar lahan yang akan di gunakan sebagai tempat ladang ” kebun ” akan menciptakan efek. Buruk baik bersifat Fisik kelestarian hutan di sekitar terdampak api maupun dapat menghimpun asap. Tutup kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *