RajaBackLink.com

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH, Terapkan Patroli Guna Meminimalisir Gangguan Kamtibmas

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH, Terapkan Patroli Guna Meminimalisir Gangguan Kamtibmas

Bungo – Selasa, tanggal 05 Desember 2023 Pukul 15.00 Wib Bertempat di Lapangan Sepak Bola Dusun Gapura Suci telah disampaikan mengenai Kegiatan Kapolsek Pelepat IPTU Adha Fristanto S.H.,M.H. bersama KA Spk AIPDA Erik Hilman dan personil Polsek Pelepat pada giat Pengamanan dan Monitoring Turnamen Silaturohmi Sepak Bola KKC ( kuamang kuning Cup ke XVIII )

Sebagaimana diketahui Hasil Pertandingan pertama antara kesebelasan Unit 7 Terta Mulya VS kesebelasan Unit 16 Mangun Harjo dengan skor 2 : 0 Dimenangkan oleh kesebelasan Unit 7 Terta Mulya.

Sedangkan Pertandingan antara kesebelasan Unit 15 Cilodang Vs Aster Unit 17 Kuning Gading dengan hasil Draw 0 : 0 babak ke 2 (dua) Masi berlangsung ” pukul 16:00 wib ”

Pada saat konfirmasi awak media ini mengenai pertandingan sepak bola, Jajaran Polsek Pelepat yang di Pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH sebutkan bahwa Turnamen Sepak bola KKC ke XVIII menggunakan Sistem Gugur, hal itu Telah di sepakati panitia sejak awal perencanaan Turnament.

Sedangkan dari sisi Kamtibmas,personil Polsek memonitor untuk sporter/penonton hanya dari warga setempat desa Gapura Suci. Kita bertujuan agar tidak terjadi hal hal tak terduga dan ada aturan perizinan yang berlaku yang mana Kegiatan masyarakat bersifat universal ” turnamen terbuka ” dan kegiatan bersifat wilayah saja ” izin terbatas di suatu wilayah saja. Ujar adha.

Selanjutnya ujar Perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu yang pernah menjabat selaku Kapolsek Tabir Kabupaten Merangin sebutkan pada awak media di ruang kerjanya,kami dari Jajaran Polsek Pelepat bersama panitia dan masyarakat untuk senantiasa menjaga Kamtibmas dan kemananan baik area penonton dan area parkir kendaraan penonton dan panitia.

Kita mewaspadai keramaian dapat memicu tindak kriminalitas maka kami kerapkan Patroli dan penjagaan keamanan di area Pertandingan. Tutup adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *