RajaBackLink.com

IPTU Torang Tua Munthe, S.H. M.H Colling System/Profeling menghadapi Pemilihan Umum 2024 bersama Polsek Tabir

IPTU Torang Tua Munthe, S.H. M.H Colling System/Profeling menghadapi Pemilihan Umum 2024 bersama Polsek Tabir

 

Merangin – Kegiatan Colling System/Profeling Kapolsek Tabir dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. 04/12/23

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir IPTU Torang Tua Munthe, S.H. M.H. bersama dengan personil Polsek Tabir Ps. Kanit Reskrim Polsek Tabir AIPTU P. Silalahi, S. Sos. Banit Intel Polsek Tabir Bripka Yupiter Chandra Purba.

Melaksanakan kegiatan Colling System/Profeling dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, kegiatan ini tertuju kepada para tokoh yang dapat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Tabir jelang Pemilihan Umum Pemilu 2024.

Kegiatan Colling System/Profeling dilaksanakan oleh Kapolsek Tabir bersama personil pada hari Senin dilaksanakan Pukul 10:40 wib di kediaman Adapun identitas Tokoh Agama / Masyarakat yang di sambangi oleh Kapolsek Tabir, yakni Mukthar, Ys selalu Ketua LAD Tabir beralamat Rt 03 Kelurahan Kampung Baruh Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Pada awak media ini,Adapun yang menjadi sasaran sambang dan silaturahmi pada kegiatan Colling System/Profeling adalah tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pada organisasi yang ada di Kecamatan Tabir.

Pada kegiatan Colling System/Profeling yang dilaksanakan, Kapolsek memberikan pesan agar kita dapat bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Tabir pra dan pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Sedangkan Prioritas Pengamanan di massa Kampanye, sebelum pulang Kapolsek Tabir Iptu. T.T. Munthe. SH.MH momohon do’a supaya kapolsek beserta anggota diberikan kesehatan oleh alloh SWT agar tugas yang di embannya selalu Kapolsek di tabir dapat di terima dan menjadi bagian utama di tengah masyarakat. Tutup munthe

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *