RajaBackLink.com

Cooling System, Bhabinkamtibmas Gunung Sahari Memberikan Himbauan

Cooling System, Bhabinkamtibmas Gunung Sahari Memberikan Himbauan

DinastiNews.com Jakarta — Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sahari Selatan Aiptu Bambang Budiyono Bersama 3 Pilar Kelurahan Gunung Sahari Selatan melaksanakan Cooling System Kepada Masyarakat. Senin (4/12/2023).

Dalam acara tersebut turut hadir Lurah Gunung Sahari Selatan diwakili Sekekertaris kelurahan Bpk Randi, Bhabinlamtibmas Kel Gunung Sahari Selatan Aiptu Bambang Budiyono, Babinsa Serka Sudaryanto, Ketua Rw 003 bpk Nandhyto Suwarto, Anggota Fkdm, Para Ketua Rt Jajaran Rw 003

Dimana tujuan dari kegiatan Cooling System adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat.

Dan juga mengevaluasi wilayah untuk lingkungan yang kumuh dan kurang sehat sehingga bisa menimbulkan penyakit serta menata kembali gang gang yang terkesan kumuh dan banyak sampah kemudian di bersihkan dan di rapihkan untuk dijadikan lingkungan yang bersih sehat dan hijau.

Selanjutnya menyampaikan pesan Kamtibmas, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar supaya tetap terjaga aman kondusif dan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang belum jelas kebenarannya, mengawasi putra-putranya jangan sampai terlibat tawuran, penyalahgunaan Narkoba.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *