RajaBackLink.com

Walau molor Hampir Dua Jam,Coffe Morning Bupati dan Wartawan di Merangin berjalan sesuai dengan rencana.

Walau molor Hampir Dua Jam,Coffe Morning Bupati dan Wartawan di Merangin berjalan sesuai dengan rencana.

 

Merangin – Jum’at 24 November 2013. Sesuai Undangan yang di tanda tangani Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Merangin H. Muhammad Arief pada hari Kamis 23 November 2023 mengenai Coffee Morning bersama Awak Media Sekabupaten dengan PJ. Bupati Merangin H Mukti ” MOLOR ” yang mana di jadwalkan Hari Jum’at Pukul 09:00 wib 24 November 2023.

 

Hambali selalu awak media yang mana telah datang sekira pukul 08:50 wib kecewa atas kerterlambatan ” molor ” dengan di suatu hal yang mana di sampaikan permintaan maaf oleh pihak panitia pelaksana,bahwa Bupati sedang ada Gita rapat dengan Forkompinda di rumah dinas bupati Merangin – Jambi.

Hingga berita ini di terbitkan bahwa keterlambatan dari pukul 09:00 wib hingga pukul 10:50 wib.

Selanjutnya sekira pukul 10:50 wib bupati Merangin di dampingi Kadis Kominfo Muhamad Arif memasuki ruang Auditorium.

Pada Jawaban saat sambutan salah seorang wartawan Merangin sebutkan bahwa ada nya pengurangan Tagihan dan biaya pemberitaan dikabupaten Merangin dari 1 milyar lebih ditahun 2023 menjadi Rp 600 juta  di tahun 2024.nanti.

Menjawab pertanyaan tersebut,PJ Bupati sampaikan ” akan mendorong agar adanya tagihan untuk lebih baik.

Disambung bupati,saat adanya berita baik maka reting dari pemberitaan daerah akan naik dan menjadi di kenal akan positimya dan berimbang kegiatan di Merangin. Tutup bupati.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *