RajaBackLink.com

Colling System/Profeling menghadapi Pemilihan Umum Tahun 2024 bersama Polsek Tabir Selatan,Polres Merangin

Colling System/Profeling menghadapi Pemilihan Umum  Tahun 2024 bersama Polsek Tabir Selatan,Polres Merangin

 

Merangin – Kegiatan Colling System/Profeling Kapolsek Tabir Selatan dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. 20/11/23

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan Akp Fatkur Rohman, S.H., M.H. bersama dengan personil Polsek Tabir Selatan melaksanakan kegiatan Colling System/Profeling dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, kegiatan ini tertuju kepada para tokoh yang dapat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Tabir Selatan jelang Pemilihan Umum Pemilu 2024.

Kegiatan Colling System/Profeling telah mulai dilaksanakan oleh Kapolsek Tabir Selatan bersama personil pada hari Selasa, tanggal 21 November 2023.

Pada awak media ini,Adapun yang menjadi sasaran sambang dan silaturahmi pada kegiatan Colling System/Profeling adalah tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pada organisasi yang ada di Kecamatan Tabir Selatan.

kegiatan kali ini dilakukan pada dua titik yang pertama di kediaman tokoh agama Kiyai Ahmad Suharjono sedangkan giat kedua di kediaman tokoh Pemuda desa Bungo Tanjung Wagino

Pada kegiatan Colling System/Profeling yang dilaksanakan, Kapolsek memberikan pesan agar kita dapat bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Tabir Selatan pra dan pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Sedangkan Prioritas Pengamanan   di massa Kampanye,  sebelum pulang Kapolsek Tabir Selatan Akp Fatkur Rohman, S.H., M.H. momohon do’a supaya kapolsek beserta anggota diberikan kesehatan oleh alloh SWT dan do’a dipimpin oleh kiyai Ahmad Suharjono selanjutya kapolsek memberikan bingkisan sebagai tanda silaturahmi.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *