RajaBackLink.com

Kapolsek Muara Siau Bersama Warga Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan

Kapolsek Muara Siau Bersama Warga Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan

Kapolsek Muara Siau Bersama Warga Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan

Merangin – Rabu 15 November 2023, Seperti di ketahui bahwa hari ini di laksanakan  Penanaman pohon secara serentak dan berkelanjutan dari Polri bersama Pemerintah Indonesia,hal ini diikuti oleh Oleh  Polda dan jajaran Polres se-Indonesia bersama Polseknya.

Pada awak media ini Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Muara Siau yang di pimpin Iptu. Agung Heru. W.S.sy.MM  Pada awak media ini menyampaikan bahwa jajaran kami Polsek dan warga masyarakat muara siau pada hari Rabu tanggal 15 November 2023 sekira pukul 09.00 wib telah berlangsung kegiatan penanaman pohon secara serentak dan berkelanjutan dengan tema ” Penanaman Sepuluh Juta Pohon bersama Polri “.

Adapun  penanaman pohon di wilayah hukum Polsek Muara Siau di laksanakan secara serentak Lokasi penanaman berada di seputaran Kantor Camat Muara Siau dan Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Siau dan Kantor Desa Pasar Muara Siau.

Saat di tanya awak media ini, tujuan dari penanaman pohon ini adalah untuk membuat bumi menjadi lebih hijau dan lebih asri agar kelak bisa dinikmati oleh anak cucu kita bersama nantinya. Tutup agung

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *