RajaBackLink.com

Pencegahan beredarnya NAPZA Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Intens Kesekolah sekolah

Pencegahan beredarnya NAPZA Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Intens Kesekolah sekolah

 

Maraknya peredaran NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Lain) dikalangan masyarakat millennial membuat gerah pihak kepolisian, Sat Binmas Polres Sarolangun, Satuan Narkoba bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas di tiap Desa terus bergerak untuk melakukan kegiatan pencegahan secara intens kesolah sekolah dalam kabupaten Sarolagun.

Hal tersebut terlihat dari kegiatan Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) bersama Bhabinkamtibmas Polres Pelawan Singkut berkunjung ke SMU 8 Kec. Pelawan Singkut guna memberikan penyuluhan bahaya NAPZA untuk generasi bangsa pada Senin (13/10/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Karto didampingi Personil Binmas dan Bhabinkamtibmas Aipda Elyas MP. Dalam kesempatan tersebut AKP Karto mengajak seluruh siswa yang hadir untuk segala bentuk penggunaan NAPZA.

“Para siswa sekalian, sudah banyak contoh negative para pelaku penyalahgunaan Narkotika, dari kehidupan pribadi yang kacau, perubahan perilaku yang aneh, pemikiran untuk melakukan tindak pidana lain, menyusahkan orang tua, menjalani hukuman di Lembaga pemasyarakatan hingga sampai meninggal akibat Over Dosis, untuk itu mari kita sama sama menjaga diri kita sendiri dan teman serta keluarga dari pengaruh jahat Narkoba. Katakan tidak pada narkoba, ukir prestasi untuk menyongsong masa depan yang lebih baik” kata AKP Karto.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *