RajaBackLink.com

Akp. David PUL Tampubolon,Sudah Tugas Kami Memberikan Pengaman di Setiap Objek Vital

Akp. David PUL Tampubolon,Sudah Tugas Kami Memberikan Pengaman di Setiap Objek Vital

Akp. David PUL Tampubolon,Sudah Tugas Kami Memberikan Pengaman di Setiap Objek Vital

Merangin – Maraknya penggunggunaan kendaraan Pribadi dan Umum untuk melakukan Pembelian Bahan Bakar Minyak Jenis Subsidi di setiap SPBU di perbagai wilayah,seperti yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pamenang Polres Merangin. (Sel.14/11/23)

Tak bisa di pungkiri oleh khayak ramai,Bahan bakar minyak adalah kebutuhan utama pada transportasi dan bahan penggerak pada enggine.

Begitu padat dan sulitnya mendapatkan bahan bakar minyak tentu adanya polemik di tengah masyarakat untuk mendapatkannya.

Guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan gangguan tindakan yang dapat menjadikan konflik sosial di tengah masyarakat khususnya di pamenang. Jajaran polsek. Pamenang yang di pimpin AKP. David PUL Tampubolon berikan pengamanan jalur mobilisasi Pengisian bahan bakar dengan cara mengurai jalur dari padatnya kendaraan yang menganti guna mendapatkan bahan bakar.

Dan mengingat kerterbatasan Pompa ” nozel ” maka terjadinya antrian dan agar tak terjadi tumpang tindih dan rebutan saat isi BBM,. Maka adanya pengamanan dari pihak Polsek di setiap Objek Vital. Kapolsek sebutkan,di tengah hujan pagi ini dari pukul 06:30 wib hingga berita ini diterbitkan kami masih laksanakan pengaturan jalan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di badan jalan dan membuat jalur kendaraan untuk bebas mengisi BBM di lokasi ini.

Personil Polsek di tengah hujan berupaya mengatur lalulintas di sekitar agar lancar dan tidak adanya tindakan saling serobot saat isi BBM. Hal ini mendapat apresiasi dari warga yang melakukan pengisian BBM kendaraan pribadi. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *