RajaBackLink.com

Lanal Simeulue Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023

Lanal Simeulue Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023

DinastiNews.com Simeulue — Pangkalan TNI AL Simeulue hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023, bertempat di Taman Makam Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Jumat (10/11/2023).

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., yang diwakili oleh Pjs. Palaksa Lanal Simeulue Kapten Laut (P) Supriyanto menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan serta mengenang jasa para pendahulu dengan cara mendoakan agar senantiasa mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi. Dengan tangan mengepal dan dada menggelora.

Dengan hanya berbekal bambu runcing, para Pahlawan dalam Pertempuran 10 November menghadapi musuh yang merupakan Pemenang Perang Dunia dengan persenjataan terbaiknya. Rakyat bergandeng tangan dengan para Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama berikut pengikutnya, bersama laskar-laskar pemuda dan pejuang dari seantero Nusantara, semuanya melebur menjadi satu. Merdeka atau Mati !

(Hera)

(Sumber Pen Lanal Simeulue)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *