RajaBackLink.com

Lanal TBA Turut Sukseskan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2023

Lanal TBA Turut Sukseskan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2023

DinastiNews.com Tanjung Balai — Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan sukseskan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2023 dengan menabur sebanyak 1500 Benih Ikan Nila di Kolam Ikan Air Tawar Komplek TNI AL Lumba-Lumba, Jalan Sei Agul, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Gerakan Nasional Ketahanan Pangan ini dilaksanakan secara serentak di 384 lokasi diseluruh Indonesia dipimpin Wakil Presiden RI K.H. Amin Ma’ruf dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Rabu (01/11/2023).

Tabur benih ikan yang dilaksanakan di Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan dipimpin Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., dihadiri oleh
Dinas ketahanan Pangan, Pertanian dan Dinas Perikanan Tanjungbalai, serta diikuti Pejabat Utama Lanal Tanjung Balai Asahan, Babinpotmar, Saka Bahari dan SMKN1 Perikanan.

“Setelah panen nanti hasil yang diperolah akan dibagikan untuk personel Lanal TBA dan juga kepada masyarakat sekitar Komplek TNI AL Lumba-Lumba, namun terlebih dahulu kita akan sisihkan untuk membeli bibit dalam rangka ketahanan pangan secara berlanjut”, tegas Danlanal TBA.

Pada kesempatan tersebut, Dinas Perikanan Tanjungbalai juga meninjau Ketahanan Pangan Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I yang ditanami sayuran.

(Hera)

(Sumber Pen Lanal TBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *