RajaBackLink.com

Kepala Bagian Operasi Polres Merangin Beri Arahan pada Personil Satgas PAM Menjelang Pemilu 2024.

Kepala Bagian Operasi  Polres Merangin Beri Arahan pada Personil Satgas PAM Menjelang Pemilu 2024.

 

Merangin – Rabu,1/11/2023. Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU  melalui Kepala Bagian Operasi Polres Merangin Kompol. Agus Saleh SH. Sekira pukul 10:00 wib bertempat diruang Posko OPS polres Merangin melaksanakan Edukasi dan pemahaman pada Personil PAM di setiap Gudang Logistik dan Persiapan persiapan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Pebruari 2024.

Kabag saat koordinasi personil PAM sampaikan Arahan personil dan penggunaan Aplikasi percepatan laporan dan pelaksanaan pengamanan pra dan pasca pemilu.

Kira harus ikuti arus perkembangan zaman dan jangan hanyut dari arus zaman.Sudah harus kita pahami laporan kegiatan PAM di laksanakan melalui aplikasi yang mana akan diketahui secar online oleh satuan tugas di polres merangin.

Kabag OPS sangat berharap personilnya yang mendapatkan sprint agar maksimal melaksanakan tugas. Kita laksanakan setiap kegiatan sejak awal agar timbul pemahaman dalam melaksanakan tugas dan tidak terjadi penumpukan tugas saat pelaksaan kerja.

Kabag sangat mengapresiasi personil muda Polres Merangin dengan singkat dan cepat memahami apa yang telah di tugaskan. Selaku generasi penerus kedepan personil baru kita harapkan maksimal saat bekerja dan hasil paling tinggi peringkat kerja. Tutup Kabag

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *