RajaBackLink.com

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Hadiri Pelantikan 52 Orang Anggota Pramuka Ranting Tabir

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Hadiri Pelantikan 52 Orang Anggota Pramuka Ranting Tabir

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Hadiri Pelantikan 52 Orang Anggota Pramuka Ranting Tabir

Dalam Rangka Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Ranting Kwartir Ranting Dan Dewan Kerja Ranting Tabir Masa Bakti 2023/2026 Kecamatan Tabir hari Selasa tanggal 31 Oktober 2023 sekira pukul 09.00 wib di Aula Kantor Camat Kecamatan Tabir, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH sebutkan pada awak media ini bahwa Telah dilaksanakan acara Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Ranting Kwartir Ranting Dan Dewan Kerja Ranting Tabir Masa Bakti 2023/2026 Kecamatan Tabir. Kabupaten Merangin.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kab Merangin turut dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Merangin. Dr. Agus S.Sos.,M.Hum, Camat Tabir serta undangan dan juga Babinsa Koramil Tabir.

 

Pada kesempatan ini Pembukaan kegiatan dengan sambutan dari Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Merangin Dr. Agus S.Sos.,M.Hum.

Dalam Rangka Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Ranting Kwartir Ranting Dan Dewan Kerja Ranting Tabir Masa Bakti 2023/2026 Kecamatan Tabir,Malantik sebanyak Lima Puluh Dua ( 52 ) orang Pengurus Kwartir Ranting Tabir dan langsung mengambil sumpah jabatan.

Dan Menyampaikan Tugas Kita Sebagai Pembina harus sesuai dengan TRI SATYA Pramuka dan harus bisa membimbing Adik- adik pramuka Adap dan Sopan Santun.

Hendaknya kepada Pengurus Kwartir Ranting Pramuka Tabir Masa 2023/2026. Harus membuat kemajuan Di Ranting Gerakan Pramuka Tabir . Tutup Agus.

Sedangkan Perjuangan dari Dedikasi yang kuat guna mengajak kreativitas ekstra dari anak anak usia sekolah,maka Polsek tabir juga sangat menyambut antusias kegiatan ini,dengan mengimbangi sebagai Prajamuda Karena,dari Polsek Tabir suguhkan pula kegiatan dari Saka Bhayangkara Polsek Tabir agar lebih berkiprah dan bersama sama dengan Kwartir Ranting guna memajukan Pramuka di Tabir khususnya. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *