RajaBackLink.com

Widya Sari SH Sekjen AWNI Jambi Kembali Berbagi Sebagai Wujud Kepedulian Sesama

Widya Sari SH Sekjen AWNI Jambi Kembali Berbagi Sebagai Wujud Kepedulian Sesama

Dinastinews.com|Jambi Widya sari sekjen AWNI jambi lagi – lagi membagikan sembako kepada beberapa warga di jambi timur dan di wilayah jelutung sebagai wujud kepedulian dan sebagai bentuk solidaritas saling tolong menolong sesama saudara sebangsa dan setanah air tanpa memandang agama, ras, ataupun golongan (BHINEKA TUNGGAL IKA). Senin, (30/10/2023).

Widya sari yang mewakili AWNI Jambi langsung turun ke beberapa tempat, menyapa dan membagikan sembako (Beras dan Beberapa Bahan Pokok lain).

Widya sari juga menjadi pendengar yang baik tentang apa yang di keluh kesah kan warga, beliau mengajak warga agar terus saling mendo’akan dan banyak bersyukur sebagaik kunci terbuka pintu rezeki yang di ridhoi (ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA).

Beliau juga mengajak warga agar tetap menjaga kerukunan dan kenyamanan dalam bermasyarakat.

Sebagai masyarakat Jambi juga widya meminta agar silaturrahmi yang terjalin dengan warga ini tidak terpecah meski kita akan menjalani tahun politik menuju pemilu 2024.

Widya sari menghimbau agar kita semua berdo’a memohon kepada yang kuasa, agar pemilu 2024 dapar melahirkan para pejuang pejuang hebat yang lebih militan dalam memperjuangkan rakyat dan bangsanya, karena menurut Widya sari mimpi kita sama, yaitu: Kejayaan dan kesejahteraan seluruh Rakyat Indonesia harus bisa segera terwujud. “Salam Perjuangan Rakyat” Tutup Sekjen AWNI Povinsi JAMBI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *