RajaBackLink.com

Periksa Gudang Logistik Pemilihan Umum Merangin 2024,AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU dan Siapkan Personil Keamanan

Periksa Gudang Logistik Pemilihan Umum Merangin 2024,AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU  dan Siapkan Personil Keamanan

Guna persiapan rangkaian kesuksesan pelaksanaan PEMILU 2024 Di Kabupaten Merangin,sekira pukul 13:40 wib dilaksananakan pemantauan kesiapan perlengkapan berupa GUDANG LOGISTIK tempat Ready Stock kebutuhan pemilu 2024 oleh Jajaran Polres Merangin di dua tempat Gudang Logistik yang diantaranya Gudang Satu di Waskita Karya lintas Merangin Kerinci dan di Gudang Logistik Dua disekitar Simpang Lubuk Gaung yang mana kedua gudang berjarak kurang lebih 1 km Antar gudang satu ke gudang Dua yang sama sama berada di kelurahan pasar atas Bangko,Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin. 30/10/23

 

Selaku Pengelola dari Perlengkapan kesiapan pelaksanaan Pemilu yang mana KOMISI PEMILIHAN UMUM daerah sebagai Instansi yang bertanggung jawab langsung dalam kepengurusan Logistik pemilihan umum.

Pada kesempatan kunjungan ini Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU langsung meninjau keamanan dari gudang stock Logistik.

Kapolres yang di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops, AKP. Malik. SH. AKP. H. Sinaga. Iptu. Mulyono. SH. Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH. Iptu. Tp. Manurung serta Perwira Staff di Polres Merangin.

Pada peninjauan Gudang Logistik ini,Kapolres menitik beratkan sistim keamanan gudang baik dari resiko api dengan jalur Evakuasi Material dan pemantauan atas ancaman dari tindakan kriminal yang terstruktur maupun adanya indikasi Kriminalitas tersusun ” sabotase “.

Kedua gudang yang di kunjungi Kapolres beserta rombongan,Kapolres dengan detil periksa setiap sisi dari gedung yang di jadikan gudang utama penyimpanan logistik pemilu 2024 nanti. Tidak sampai disitu pula,Kapolres juga memeriksa personil PAM gudang logistik dan dari Sekurity dan memeriksa tempat istirahat dari Tim keamanan saat berjaga.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *