RajaBackLink.com

Jenderal Kemenkumham RI Kunjungan Kerja di Wilayah Satu Lapas Umum Kelas II A Tanjungpinang

Jenderal Kemenkumham RI Kunjungan Kerja di Wilayah Satu Lapas Umum Kelas II A Tanjungpinang

Dinastinews.com|Bintan Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Ibu Ika Yusanti melaksanakan kunjungan kerja untuk pertama kali di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Kamis (19/10/2023).

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri Ibu Dwinastiti, kunjungan kerja ini bertujuan untuk melaksanakan program Inspektur Wilayah Aktif Mendengar untuk Memberi Solusi pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau dan disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Bapak Maman Herwaman beserta jajaran.

Inspektur Wilayah I beserta rombongan melihat langsung situasi dan pelayanan yang diberikan Lapas Kelas IIA Tanjungpinang yang sudah baik seperti pelayanan kesehatan, penyelenggaraan makan dan minum, pembinaan/bimbingan kerja warga binaan serta Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Kelas IIA Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, Ibu Ika Yusanti juga berikan apresiasi dan arahan kepada petugas Lapas Kelas IIA Tanjungpinang yang telah menjalankan pekerjaan sesuai dengan SOP yang ditetapkan dan berpesan mengenai beberapa hal perihal upaya peningkatan kinerja untuk organisasi dan layanan kepada warga binaan dan masyarakat. Kunjungan berjalan aman dan tertib.

@Kemenkumham_RI
@kepri_kumham
Kakanwil Kemenkumham Kepri
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KumhamKepri
#KanwilKemenkumhamKepri
#KakanwilKemenkumhamKepri
#KanwilKepriWBK
#LapasTanjungpinang
#MamanHerwaman
#LapasTPIBerintan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *