RajaBackLink.com

Ajak Warga Mengatasi Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Hukum Polsek Tabir

Ajak Warga Mengatasi Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Hukum Polsek Tabir

 

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan masyarakat melaksanakan pencarian Ground Check Hotspots BMKG di Wilayah hukum Polsek Tabir yg terjadi pada hari Selasa tgl 24 Oktober 2023berlokasi wilayah dusun Kandang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin

Hal ini disampaikan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH. MH pada awak media ini saat komfirmasi di ruang kerjanya 26 Oktober 2023.

Berdasarkan Aplikasi SIPONGI ditemukan Pemunculan Hot Spot pada Koordinat S -1. 82168, E 102.19433 dengan Tingkat Kepercayaan/ Confiden Sedang

Sangat diapresiasi ujar kapolsek,Personil yang berjibaku melaksanakan pengecekan dan langsung melaksanakan sosialisasi, peringatan ke masyarakat di ikuti dari Koramil dan Personil Polsek serta warga setempat.

Kapolsek sebutkan pada lokasi Kebakaran tidak di temukan material yang mencurigakan sehingga tidak ada pendalaman pada sisa kebakaran, Hasil Ground Check Hotspots pada lahan terbakar -+1/2 Ha _( Kebun sawit umur 3 bulan). Sedangkan upaya lain yang di sampaikan pada masyarakat agar segera melaporkan bila ada titik api yang diperkirakan dapat mengakibatkan kebakaran lahan. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *