RajaBackLink.com

Laksanakan SOSIALISASI SAFETY DRIVING,Satlantas Edukasi Drivers dengan Pemahaman berkendara

Laksanakan SOSIALISASI SAFETY DRIVING,Satlantas Edukasi Drivers dengan Pemahaman berkendara

 

Merangin-Rabu 25 Oktober 2023 Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU Melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH kasat Lantas Polres Merangin pukul 09. 00 Wib

Melaksanakan kegiatan Edukasi dan Himbauan pada masyarakat di CAMP PT DUTA PERMATA LESTARI (DPL) dengan judul kegiatan SOSIALISASI SAFETY DRIVING. Adapun pelaksanaan kegiatan yang dilakukan

Memberikan sosialisasi kepada para sopir truk atau kendaraan bertonase besar agar selalu memperhatikan keselamatan pengendara dan memasang TANDA segitiga pemberitahuan pada saat berhenti darurat dibadan jalan karena rusak/darurat.

Untuk selalu memeriksa secara berkala kondisi kendaraan terutama rem dan ban karena muatan berat dan mobilitas yang tinggi serta mengingat intensitas kendaraan lalulang di dalam kota semakin ramai maka menhimbauan larangan parkir di bahu dan badan karena membahayakan kendaraan lain.

Himbauan kepada Pengemudi Kendaraan untuk tidak Parkir di Badan Jalan, kerena menganggu Penguna jalan lainya dan menganggu Keselamatan dalam berlalu lintas.

AKP Bambang Soestyo. SH.MH sampaikan Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kota Bangko, Sat Lantas Polres Merangin melakukan Himbauan kepada seluruh Pengemudi/pengendara khususnya Masyarakat Kab. Merangin untuk tertib berlalu lintas salah satunya pada ruas jalan Nasional di Dusun Bangko yang sering digunakan oleh kendaraan Angkutan Barang maupun Pribadi Parkir di Badan Jalan. Hal ini dilarang ‘ ungkap kasat ” karena membahayakan bagi penguna Jalan lainya. Tutup kasat.

Ada resiko fatal ujar warga sekitar. Pengendara kendaraan disini rame akan kendaraan parkir,khusus nya kendaraan truck berat ” tapi disisi lain,ada keuntungan warga yang berjualan, namun ada resiko bagi pengendara lain,ujar,warga sekitar.

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *