RajaBackLink.com

Jajaran Polsek Tabir Razia Tempat Aktivitas PETI di Dusun Mekar Sari

Jajaran Polsek Tabir Razia Tempat Aktivitas PETI di Dusun Mekar Sari

Jajaran Polsek Tabir Razia Tempat Aktivitas PETI di Dusun Mekar Sari

Gencarnya Penertiban Pada Tambang emas ilegal yang di lakukan segelintir warga dengan alasan mencari kehidupan tanpa memikirkan dampak dan akibat yang di tinggalkan setelah aktivitas di tinggalkan.26/10/23

Polemik ini tak bIsa di pandang sebelah mata,penelusuran awak media baru baru ini menemui beberapa alasan kuat yang di anggap sebagai alasan pelaku  kegiatannya.

Seperti halnya yang terjadi diwilayah hukum polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU,maraknya peti yang di laporkan warga dan dari pemberitaan online menjadi referensi dari informasi untuk di tindak lanjuti.

Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH. MH Selaku Kapolsek Tabir pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023 Personil Polsek Tabir yang di pimpin oleh Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto, SH.MH beserta 11 (sebelas) personil lainnya telah di lakukan pengecekan informasi tersebut.

Aktivitas Peti yang di laporkan,di suatu dusun,Saat personil sampai Dusun Mekar Sari di temukan adanya lokasi Bekas aktifitas PETI dan di temukan 1 (satu) set mesin yang di duga di gunakan untuk melakukan aktifitas PETI, namun pada saat personil sampai di Lokasi tidak di temukan adanya orang yang melakukan aktifitas PETI.

Tindakan yang di lakukan Melakukan penertiban dengan cara merobohkan asbuk yang di gunakan untuk aktifitas PETI dan mengumpulkan bukti kepemilikan yang di tinggalkan warga untuk penyelidikan lebih lanjut. Tutup Kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *