RajaBackLink.com

Laksanakan Pengamanan Orasi Damai Di Kantor DPRD Merangin,Polres Merangin Berikan Kesempatan Penuh pada masa Aksi

Laksanakan Pengamanan Orasi Damai Di Kantor DPRD Merangin,Polres Merangin Berikan Kesempatan Penuh pada masa Aksi

Laksanakan Pengamanan Orasi Damai Di Kantor DPRD Merangin,Polres Merangin Berikan Kesempatan Penuh pada masa Aksi

Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI SMQ BANGKO sekira Pukul 14:00 wib bertempat di Perempatan Bangko tepatnya depan Eks Kantor Bupati Merangin dilaksanakan Orasi oleh mahasiswa mahasiswi dengan membawa kebenaran dalam aspirasinya dan menampakkan apa yang di pikirkan dengan intelijensi yang baik dari bersama dalam ungkapan yang di sampaikan dalam Unjuk Rasa.

Selanjutnya pukul 15:30 wib bertolak ke Kantor DPRD Merangin melanjutkan aksi damai kedua seperti yang di laksanakan pada lokasi pertama.

Namun pada lokasi demo kedua sedikit ada ketegangan berupa Pembakaran Ban di halaman kantor DPRD Merangin.

Beberapa tuntutan pendemo sebutkan Negara ini bukan punya parpol,namun negara milik rakyat ujar Orator di tengah lapangan orasi.

Sekira pukul 16:17 wib,Para Pendemo di terima Kedua DPRD Merangin Herman Efendi dan sempatkan memberi jawaban mengenai permintaan adik adik mahasiswa,. Menerima dengan lapang dada atas Penyampaian aspirasi dari adik adik mahasiswa,ujar Herman.

Pada Audiensi yang di laksanakan di Ruang BANGGAR kantor DPRD Merangin langsung di pimpin ketua DPRD Merangin dan di hadiri langsung Kapolres merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU. Serta Sekretaris Dewan Razali Ashari.

Aksi Orasi mahasiswa dan mahasiswi ini mendapat pengamanan dari personil Keamanan Polres Merangin yang di pimpin langsung Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH Selaku Kabag OPS Polres Merangin memberi Pengamanan pada aksi pemuda ini.

Disamping itu,hadir memberi pengamanan yang di hadiri Akp. Malik. SH. Kasat Intelkam, Kasat Samapta Polres Merangin AKP. Irgazali. SE. Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Suminto serta perwira Staff di jajaran polres Merangin.

Kapolres melalui Iptu. Suminto sebutkan., sesuai undang undang nomor 9 tahun 1998 memberi hak menyampaikan aspirasi sesuai ketentuan yang berlaku dalam aturan nya.

Dengan menurunkan personil anti huru hara dari Samapta Polres Merangin di bantu Satreskrim,satintelkam serta personil polres Merangin memberi pengamanan pada aktivitas pendemo yang menyuarakan aspirasinya. Tutup kasi.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *