RajaBackLink.com

Rapat Kerja (Raker) Baladhika Karya Berjalan dengan Lancar dan Sederhana

Rapat Kerja (Raker) Baladhika Karya Berjalan dengan Lancar dan Sederhana

DinastiNews.com Ciloto — Baladhika Karya kembali rapatkan barisan gelar Rapat Kerja Pengurus Perwakilan 12 Kecamatan Se_Kota Bekasi, Bertempat di Villa Dayang Sumbi, Ciloto, Cipanas, Jawa Barat. Sabtu – Minggu (07-08/10/2023).

Sebanyak 75 orang kader inti Baladika Karya, yang hadir dalam kesempatan itu berasal dari beragam latar belakang profesi.

Acara diawali, pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila di ikuti pengurus dan anggota raker Baladhika Karya.

Gambaran itu terlihat ketika para kader Baladhika Karya serentak dengan semangat tinggi meneriakkan yel-yel perjuangan “MAJU TERUS… PANTANG MUNDUR”.

Ketua Panitia bapak Tono dalam sambutannya mengatakan, berharap dengan adanya raker ini, semoga Baladhika Karya periode ini kepengurusannya bisa lebih baik lagi dan hal itu menjadi start yang bagus. Baik itu bagi pengurus Baladhika Karya pada khususnya, maupun bagi seluruh anggota Baladhika Karya pada umumnya.

“Meskipun acara Raker kita berjalan dengan sangat sederhana, tapi kita berharap kegiatan Raker berjalan dengan lancar dan sesuai yang direncanakan”, pesannya, kepada awak media. Sabtu (07/10/2023).

Dalam kesempatan sama, Ketua Baladhika Karya Kota Bekasi H. Idham Cholid dalam sambutannya menjelaskan, Melalui Rapat Kerja (Raker) Baladhika Karya, yang dilaksanakan pada tanggal 07-08 Oktober 2023, berlokasi di Villa Dayang Sumbi, Ciloto, Cipanas, Jabar diperoleh beberapa program yang rencananya akan dilaksanakan dalam rentang waktu ini.

H. Idham Cholid menyampaikan di sayangkan acara yang penuh semangat ini tidak bisa di hadiri oleh Ketua Soksi Kota Bekasi Bapak Abdul Hadi karena ada rapat daerah dan juga tidak bisa di hadiri oleh Ketua Depidar Baladhika Karya Provinsi Jabar H. Gatot Iskandar di karenakan berhalangan hadir sedang sakit, “tegasnya.

Kegiatan Rapat kerja tersebut memiliki tujuan antara lain untuk melaksanakan koordinasi antar anggota dalam penyusunan program-program kerja, mengenai sesama anggota, dan mendapatkan gambaran kepengurusan sebelumnya, “ucap Ketua Idham.

Dengan kegiatan ini, semoga kedepan Baladhika Karya semakin tertata dalam menentukan program-program yang telah ditentukan, “kata Ketua Idham.

Dengan diiringi musik yang bernuansa energik, Kader Baladhika Karya pun tampak begitu bersemangat mengikuti tiap gerakannya. Selain senam aerobik, pengurus dan anggota juga diajak senam zumba.

Ayo harus terus semangat pagi ini. (Gerakan senam) Bisa bikin awet muda juga lho,” ajak instruktur senam pagi ini. Minggu (08/10/2023).

Usai bersenam pagi, Baladhika Karya kemudian dihibur dengan hiburan musik. Beberapa anggota pun tampak antusias dan turut menyumbangkan suaranya. Tidak hanya itu, sekaligus juga dilakukan pengundian untuk hadiah atau doorprize.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *