RajaBackLink.com

Kapolsek Jangkat Ucapkan Terima Kasih Atas kerjasama Masyarakat Menseskan kegiatan PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023

Kapolsek Jangkat Ucapkan Terima Kasih Atas kerjasama Masyarakat Menseskan kegiatan PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023

Kapolsek Jangkat Ucapkan Terima Kasih Atas kerjasama Masyarakat Menseskan kegiatan PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023

Penerapan kamtibmas dan menjaga situasi terkendali di tengah masyarakat serta membantu pengamanan pada kegiatan masyarakat dan lembaga adalah tugas pokok dari polri sesuai undang undang nomor 2 tahun 2002 tentang kepolisian, masih tetap dengan moto Melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan jajaran polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU yang mana jajaran polres Merangin membawahi Sebulan Polsek dan satu Subsektor.

Pada kesempatan ini Kapolres Merangin melalui Iptu. Amrullah melaksanakan kegiatan pengamanan pada kegiatan PAM PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023 di Wilkum Polsek Jangkat Kabupaten Merangin.

Yang mana kegiatan dilaksanakan Pada Hari kamis tanggal 21 September 2023 hingga jum’at 22 September 2023, Personil Polsek Jangkat melaksanakan Giat Pengamanan giat PAM PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023 di Wilkum Polsek Jangkat.

Adapun Kegiatan PAM PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023 di Wilkum Polsek Jangkat berlokasi Obyek wisata Danau pauh Desa Pulau tengah Kecamatan Jangkat dilaksanakan kegiatan Pekan Budaya Daerah tentang Wisata dan perkemahan dengan jumlah Peserta 265 Orang.

Rangkaian kegiatan Pada pukul 19.00 wib seluruh peserta kegiatan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA telah tiba di sub camp perkemahan lapangan obyek wisata danau pauh. Selanjutnya Pukul 19.30 Wib, Peserta PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA melakukan kegiatan pendirian dan pemasangan tenda perkemahan di lapangan Danau pauh untuk menginap dan istirahat guna kegiatan selanjutnya.

Kegiatan dilanjutnya pukul 09.20 pada hari Jumat 22 September peserta pertikawan regional sumatera melanjutkan kegiatan ke obyek wisata Air Terjun Segerincing dan batu silindrik yang berada di kecamatan lembah masurai untuk saat ini Giat PAM PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023 di Danau pauh Kecamatan Jangkat telah selesai dan selama giat berlangsung situasi aman kondusif.

Iptu. Amrullah beserta Personil yang melaksanakan giat PAM dan juga IPDA. Bakri (Wakapolsek Jangkat) di dampingi Aiptu H. Surbakti, Aipda. Hendro Danuaji, serta Brigpol Fauzan. Kapolsek di dampingi personilnya mengucapkan banyak terima kasih pada Warga sekitar dan Elemen dasar dari kepemudaan yang telah membantu mensukseskan kegiatan dan memberi bantuan pengamanan bersama. Tutup Amrullah.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *