RajaBackLink.com

Iptu. Amrullah Bersama Personil Polsek Jangkat Laksanakan PAM PEKAN BUDAYA DAERAH PERTIKAWA REGIONAL SUNATERA 2023

Iptu. Amrullah Bersama Personil Polsek Jangkat Laksanakan PAM PEKAN BUDAYA DAERAH PERTIKAWA REGIONAL SUNATERA 2023

Iptu. Amrullah Bersama Personil Polsek Jangkat Laksanakan PAM PEKAN BUDAYA DAERAH PERTIKAWA REGIONAL SUNATERA 2023

Giat PAM PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023 di Wilkum Polsek Jangkat meliputi Obyek wisata Danau pauh Desa Pulau tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin dan SMKN 8 Merangin.

Kegiatan di laksanakan Pada Hari Selasa tanggal 19 September 2023, Personil Polsek Jangkat melaksanakan Giat Pengamanan PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023. Adapun Kegiatan PAM PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023 di Wilkum Polsek Jangkat berLokasi Obyek wisata Danau pauh Desa Pulau tengah Kecamatan Jangkat.

Pekan Budaya Daerah tentang Wisata dan perkemahan dengan jumlah Peserta 200 Orang dimulai Pada pukul 15.00 hingga pukul 17.00 wib.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Suminto Kasi Humas Polres Merangin sebutkan pada awak media ini bahwa kegiatan yang dipusatkan di Wilayah Hukum Polsek Jamgkat yang di pimpin Iptu. Amrullah selalu Personil PAM ” memberi pengamanan pada kegiatan ” dan Seluruh peserta kegiatan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023 dilanjutkan. kegiatan kunjungan ke SMKN 8 Merangin desa Muara madras Kecamatan Jangkat.

Dalam giat kunjungannya rombongan tersebut diterima oleh Kepala sekolah SMKN 8 Merangin Kadi Naspur. M.Pd.T beserta dewan guru serta petugas PUPT Provinsi Jambi wilayah Kerja Kec. Jangkat dan lembah mesurai Abdul Jabar. SP.

Dalam kunjungannya peserta mendapatkan materi yang disampaikan oleh Kepala sekolah meliputi Tata cara pengolahan limbah organik menjadi pupuk kompos organik UKK budidaya tanaman holtikultura dan Pertanian berwawasan lingkungan dan berkelanjutan.

Kapolsek bersama IPDA. Bakri,Aiptu. Mujiono. SH. Aipda. Jupen. Aipda. Lobinton Sihaloho. SH.

Kasi jelaskan pula,Selanjutnya Pukul 18.00 Wib, Peserta PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA melakukan kegiatan pendirian dan pemasangan tenda perkemahan di lapangan Danau pauh untuk menginap dan istirahat guna kegiatan selanjutnya.

Untuk sampai saat ini Giat PAM PEKAN BUDAYA DAERAH dan PERTIKAWAN REGIONAL SUMATERA Tahun 2023 di Danau pauh masih berlangsung dan acara rangkaian kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari tanggal 19 hingga 22 September 2023.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *