RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin Laksanakan DONOR DARAH Dalam Rangka HUT Satlantas ke – 68 tahun 2023

Satlantas Polres Merangin Laksanakan DONOR DARAH Dalam Rangka HUT Satlantas ke – 68 tahun 2023

Dinastinews.com. Dalam rangka HUT Satlantas Ke – 68 di tanggal 22 September tahun 2023, Satlantas Polres Merangin melaksanakan Bakti Donor Darah yang dilaksanakan di Ruang Aula Wira Satya dan Ruang Presisi Mapolres Merangin.

Pada kesempatan donor darah ini, Donor darah di ikuti Bhayangkari Cabang Merangin dalam membaktikan dan berikan pada warga yang membutuhkan.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU pada kesempatan ini langsung membuka resmi dengan melakukan transfusi darah yang di dampingi ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny. Titi Ruri Roberto.

Disamping itu,Kapolres di dampingi Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH, Kompol. Joko Kuswanto. Akp. Yul Brinners. SH Kabag SDM dan

Kasatlantas Polres Merangin Akp. Bambang Soesatyo. SH.MH. serta Akp. Malik. SH. Lasat Intelkam polres Merangin.

Kapolres Merangin melalui Lasat Lantas sampaikan pada Awak media ini,rangkaian kegiatan Donor darah dalam rangka HUT Satlantas,kita sangat mengapresiasi ikut serta nya Personil polres Merangin dan Personil jajaran Polsek di wilayah. Disamping itu,Kegiatan Donor darah yang juga didukung Dokkes Polres Merangin dengan kasi IPDA. Syafriadi dan dukungan dari Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko.

Kasat sebutkan bahwa,Satlantas polres Merangin serentak mengikuti arahan rangkaian HUT ke 68,kita harapkan pelaksanaan donor darah untuk di sumbangkan demi kemanusiaan akan menjadikan nilai tambah pada niat dari personil kira dAri hati yang dalam berbagi pada sesama. Kegiatan yang di mulai pukul 09:00 wib hendaknya dilaksanakan oleh satuan di jajaran polri dan instansi pemerintah lain guna menunjang kesegaran bersama. Tutup kasat

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *