RajaBackLink.com

Beladiri Polri,Persiapan Kenaikan Pangkat 37 Personil Polres Merangin Periode 1 Januari 2024

Beladiri Polri,Persiapan Kenaikan Pangkat 37 Personil Polres Merangin Periode 1 Januari 2024

Beladiri Polri,Persiapan Kenaikan Pangkat 37 Personil Polres Merangin Periode 1 Januari 2024

Jumat (8/9/2023) Pukul 08.00 Wib, Polres Merangin laksanakan kegiatan Rangkaian Kenaikan Pangkat personil Polres dan Polsek jajaran di lapangan hijau Mapolres, sebanyak 37 personil naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU Kapolres Merangin melalui Akp. Yuk Brinners. SH Kepala Bagian Sumber Daya Manusia pada awak media ini menyebutkan, terdapat Lima kenaikan Pangkat Perwira dari Ipda ke Iptu hingga Akp ke Kompol. Disamping itu Terdapat pula kenaikan Pangkat pada Personil Polwan yang di antaranya Aipda ke Aiptu seperti tersebut yakni Aipda Irma Sumayani yang bertugas di Polsek Bangko yang sehari hari memangku jabatan sebagai Bhabinkamtibmas Pematang Kandis.

Rangkaian persiapan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi melalui prosedur latihan yang diantaranya Latihan Beladiri polri yang di laksanakan melalui Instucktur dari Bag SDM polres Merangin.

Melalui Ujian Beladiri polri ini,ujar Kabag SDM Akp. Yul Brinners. SH. Kita menyaring kemampuan dan merupakan salah satu persyaratan kenaikan pangkat setingkat periode 1 Januari 2024 nanti.

Ditambahkan Kabag SDM pada awak media ini,Peningkatan kinerja personil polri tetap menjadi prioritas pantauan pimpinan guna nantinya sebagai bahan kenaikan tingkat setingkat pada pangkatnya. Sebab itu ujar Kabag SDM,kegiatan peningkatan Seni bela diri dan penguasaan bela diri merupakan keharusan utama pada personil polri yang berdinas guna melaksanakan akan kenaikan pangkat persemester,baik semester satu maupun semester Dua. Tutup Kabag.

 

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *