RajaBackLink.com

Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 4 dan Dapil 5 Kota Bekasi Memenangkan Prabowo Subianto Pilpres 2024

Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 4 dan Dapil 5 Kota Bekasi Memenangkan Prabowo Subianto Pilpres 2024

DinastiNews.com Kota Bekasi — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bekasi Dapil IV dan Dapil V, menggelar Konsolidasi Kader untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, bertempat di Stadion Lapangan Bola Pondok Gede, Kota Bekasi. Sabtu (2/9/2023).

Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) mengucapkan Selamat dan Sukses Terselenggaranya Acara Pada Hari ini, Salam PAPERA, Salam Indonesia Raya.

Dr. H. Abdul Haris Bobihoe Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Kota Bekasi dan Kota Depok mengatakan, Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.

Serta menguatkan ikatan kader Partai Gerindra Kota Bekasi dan mendongkrak semangat kader Partai Gerindra Kota Bekasi menuju Pilpres dan Pileg 2024, “kata Haris.

Dan acara Konsolidasi kali ini dihadiri oleh para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari DPRD Provinsi Jawa Barat Kota Bekasi – Kota Depok, DPRD Provinsi Dapil VI Kota Bekasi – Kota Depok, serta Bacaleg DPRD Kota Bekasi Dapil V Pondok Gede – Kota Bekasi Barat. Semua berkumpul dengan satu tujuan untuk membawa kembali kemenangan Partai Gerindra di Kota Bekasi, dan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilu atau Pilpres 2024, “ucap Haris.

Dengan rangkaian acara Konsolidasi di setiap Dapilnya se-Kota Bekasi, dengan ini kami Partai Gerindra yakin akan menang kembali di Kota Bekasi dan yakin pak Prabowo akan menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024, “ujarnya.

Ketua PAPERA DPC Kota Bekasi Sukrisno, Ketua Pembina PAPERA DPC Kota Bekasi Soedarmanto, Anggota Pembina PAPERA DPC Kota Bekasi Juzar, Ketua Bapilu Gerindra Kota Bekasi Sudi Hartono, Bacaleg DPRD Kota Bekasi Dapil V Pondok Gede dan Bekasi Barat R. Iwan Rahmat L,S.E., M.M, Bacaleg DPR RI Dapil VI Kota Bekasi dan Kota Depok Agung Hendradi Kuswadjamto.K, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Kota Bekasi dan Kota Depok Dr. H. Abdul Harris Bobihoe, M.Si., Bacaleg DPRD Kota Bekasi Dapil V Pondok Gede – Bekasi Barat Raen Erlanda Maliki.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *