RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Sebutkan. Ibu Muda Menghilang,Ditemukan Tewas 4 Hari Kemudian

Kapolres Merangin Sebutkan. Ibu Muda Menghilang,Ditemukan Tewas 4 Hari Kemudian

Kapolres Merangin, Ibu Muda Menghilang,Ditemukan Tewas 4 Hari Kemudian

Dinastinews.com. 1/9/2023. bu Muda Ditemukan Dalam Kondisi Tewas Mengenaskan, Sat Reskrim Polres Merangin Lakukan Olah TKP Untuk Mengungkap Penyebabnya. Kamis (31/08/2023) sekira pukul 16.30 Wib, warga Merangin dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan yang diduga bernama SPH (26) dalam kondisi hampir membusuk.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto S.H., S.I.K., M.M., M.Tr. S.O.U saat dikonfirmasi awak media terkait penemuan mayat wanita yang dalam kondisi hampir membusuk menjelaskan, bahwa korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya sekira 4 hari yang lalu dan saat ini anggotanya sudah melakukan penyelidikan dilapangan. Mengenai apakah korban merupakan korban pembunuhan menunggu dari hasil penyelidikan.

“Anggota sudah kita perintahkan untuk melakukan olah TKP dan tentunya hasil penyelidikan dilapangan yang akan kita jadikan pedoman untuk mengungkap kasus pememuan mayat ini”. Ucap Kapolres.

Ditempat terpisah Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU Mulyono, SH menambahkan, Terkait adanya penemuan mayat di Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin, Sat Reskrim Polres Merangin telah melakukan olah TKP ditempat kejadian. Serta melakukan pemeriksaan terhadap orang orang terdekat korban, seperti tetangga, orang tua dan mantan suami korban.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan serta mengumpulkan alat bukti yang ada di TKP ditemukannya mayat korban serta rencana Outopsi terhadap mayat korban yang rencananya akan dilakukan hari Jumat ini, hal tersebut kami lakukan untuk mengungkap penyebab kematian korban terlebih dahulu. Jika dari hasil Outopsi ditemukan petunjuk bahwa adanya unsur tindak pidana maka tentunya penyelidikan akan fokus pada keterangam para saksi dan barang bukti yang sudah kita amankan sebelumnya” Ujar Mulyono.

Seperti diketahui bahwasanya korban SPH (26) yang biasa dipanggil Sindy merupakan warga Lorong Kampar Rt.14/02 Kelurahan Pematang Kandis Bangko Kabupaten Merangin.

Korban dan anaknya sebelumnya dilaporkan hilang selama 4 hari, namun pada Rabu (30/08/2023) sekira pukul 15.00 wib anak korban yang masih berusia sekira 3 tahun berhasil ditemukan oleh warga dilokasi dekat ditemukannya mayat korban.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *