RajaBackLink.com

Waka Polres Merangin Buka RAPAT FORUM LALULINTAS KABUPATEN MERANGIN dihadiri Forkopimda

Waka Polres Merangin Buka RAPAT FORUM LALULINTAS KABUPATEN MERANGIN dihadiri Forkopimda

Waka Polres Merangin Buka RAPAT FORUM LALULINTAS KABUPATEN MERANGIN dihadiri Forkopimda

Dinastinwes.com. Rabu 30 Agustus 2023. Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK. Waka polres Merangin  membuka RAPAT FORUM LALULINTAS KABUPATEN MERANGIN.
Waka Polres yang di dampingi Kabag Ops Kompol. Agus Saleh. SH. Dan Kasat Lantas Polres Merangin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH. Akp. H.Sinaga. Akp. Malik. SH. iptu. Suminto.

Bertempat di Aula Wira Satya Polres Merangin pukul 09;00 win.Bersama undangan diantarnya Kodim 0420/Sarko diwakili Lettu. Info. Hengki dan Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi Akp. Sudartono. SH. MM serta undangan rapat hadir dari Samsat merangin,Kepala Dinas Perhubungan Merangin, kepala Balai Jalan Nasional PPK 2.4, PPK 2.2. Kepala Bappeda diwakili,serta  dari Kominfo Merangin dan Dinas pekerjaan umum.

Pada pembukaan rapat koordinasi,
Waka sampaikan hendaknya di pasang CCTV di jalan daerah jalan nasional, Manfaat diantaranya Identifikasi terhadap Insident Laka lantas dan kriminal. Tutup Waka.

Kasat lantas Akp. Bambang Soestyo. SH.MH pada kesempatan ini berdasarkan UU no 2 tahun 2002 dan no 22 tahun 2009. Dengan dasar tersebut Pada
Ruas jalan nasional beberapa rambu masih minim termasuk penerangan.
Sedangkan Pasar bawah Traficlihgt tidak normal.
Kasat juga menyampaikan adanya
Pemasangan Marka jalan pada beberapa ruas jalan media jalan simpang bukit tiung dan Ujung jalur tiga. Dari hal tersebut pembahasan dilaksanakan dalam RAPAT FORUM LALULINTAS KABUPATEN MERANGIN.

Pada kesempatan ini, Kabag Ops Kompol. Agus Saleh. SH pada penyampaiannya,sebutkan kerawanan yang dapat menimbulkan Laka lantas. Dari hal itu kita akan benahi mengingat padat nya lalu lintas di dalam kota akhir akhir ini.

Setalah dilaksanakan dialog berasama forkopimda maka di hasilkan beberapa point’ pelaksanaan pekerjaan pada ruas jalan akan di laksanakan pada anggaran 2024. Sedangkan beberapa beberapa point’ lain yang. Elum teranggarkan akan di koordinasikan lebih lanjut,sepertihalnya dari balaijalan nasional.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *