RajaBackLink.com

Polres Merangin laksanakan Pengaman pada kegiatan Jalan Santai IKATAN KELUARGA MINANG

Polres Merangin laksanakan Pengaman pada kegiatan Jalan Santai IKATAN KELUARGA MINANG

Polres Merangin laksanakan Pengaman pada kegiatan IKATAN KELUARGA MINANG

Dinastinews.com. Minggu, 27 Agustus 2023. Sesuai Undang undang kepolisian dengan nomor 2 tahun 2002 yang di dalamnya tertulis Pelayanan,Pengayoman dan pelindung masyarakat, yang mana hal ini diterapkan dalam setiap kegiatan kepolisian di tengah masyarakat.

 

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kasi Humas Iptu. Suminto pad awak media ini saat melaksanakan kegiatan Olahraga jalan santai yang di laksanakan masyarakat merangin yang mana melaksanakan Pengawalan dan pengamanan kegiatan HUT IKM Kabupaten Merangin Tahun 2023 pada hari minggu tanggal 27 Agustus 2023 dimulai pukul 06.30 wib. Kegiatan jalan santai yang dihari Kapolres Merangin melalui Kabag SDM Polres Merangin Akp. Yul Brinners. SH beserta personil Polres Merangin.

Nilai dari suatu kegiatan kepolisian ditunjukkan dari bagaimana pelaksanaan itu berhasil dan sukses hingga selesai , ujar kasi.

Disamping itu penerapan pengamanan yang telah di atur dengan Protap dan SOP pengawalan tentu sangat mendapat perhatian khusus, polisi hadir ditengah masyarakat guna memberi edukasi dan pencerahan saat melaksanakan tugas pengaman.

Disisi lain disampaikan pula bila warga masyarakat melaksanakan kegiatan bersifat mengundang orang banyak hendaklah melengkapi persyaratan izin berupa izin keramian di satuan Intelkam Polres Merangin, hal ini akan mempermudah antisipasi dan deteksi dini pada gangguan Kamtibmas saat dilaksanakannya kegiatan masyarakat. Tutup kasi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *