RajaBackLink.com

Satelit Mendeteksi Pemunculan Hot Spot pada Koordinat – ° S -1.816551 dan – E 102. 207525

Satelit Mendeteksi Pemunculan Hot Spot pada Koordinat – ° S -1.816551 dan – E 102. 207525

Satelit akan Mendeteksi Pemunculan Hot Spot pada Koordinat – ° S -1.816551 dan – E 102. 207525

Dinastinews.com. Kepedulian Jajaran Polres Merangin pada pemantauan Ground Check Hotspots sudah menjadi suatu keharusan dan tugas pokok yang dilaksanakan diantara pelaksanaan tugas Pokok polri lainnya dari pemeliharaan Kamtibmas di tengah masyarkat.

Beberapa diantaranya yanga sangat dekat dengan masyarakat berupa pelayanan dan pengayoman perlindingan. Moto ini tertulis dan di pahami warga masyarakat.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kapolsek tabir Iptu. Adha Fristanto. SH. MH pada awak media ini menyampaikan bahwa telah dilaksanakan tindakan Antisipasi dan pemantauan di area desa yang Terkoneksi beberapa kegiatan Berdasarkan deteksi satelit NASA – NOAA20 ditemukan Pemunculan Hot Spot pada Koordinat – ° S -1.816551 dan – E 102. 207525 dengan Tingkat Kepercayaan/ Confiden : sedang.

Hal ini terjadi di Wilayah hukum Polsek Tabir yg terjadi pada tanggak 25 agustus 2023 yang berLokasi wil Desa Kandang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin

Setelah adanya laporan dan deteksi Satelit yang online langsung ke jajaran Polsek dan maka dilaksanakan pemeriksaan oleh Personil langsung melaksanakan sosialisasi, peringatan ke masyarakat oleh personil gabungan diantaranya Manggala Agni , Polsek Tabir serta perangkat desa dan warga .

Hasil ground chek Lahan terbakar telah diketemukan Luas _+ 2 ha Dan Pemilik belum di ketahui, dalam penyelidikan serta lokasi titik coordinat sudah ditemukan, batas dengan desa Seling.

Setelah itu,Kapolsek pada awak media ini menyebutkan sosialisasi tetap dilaksanakan dengan penerapan Sambang dialogis dan upaya sosialisasi dengan cara koordinasi pada masyarakat. Tutup Adha.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *