RajaBackLink.com

Dengan Jum’at Berkah,Polri dan Masyarkat melaksanakan Sinergi membangun bersama

Dengan Jum’at Berkah,Polri dan Masyarkat melaksanakan Sinergi membangun bersama

Dengan Jum’at Berkah,Polri dan Masyarkat melaksanakan Sinergi membangun bersama

Dinastinews com. Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU. Melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP Fatkur Rohman. SH.MH. Laksanakan giat Jum’at Berkah (Giat Rutin Polsek Tabir Selatan) pada Hari Jum’at tanggal 25 Agustus 2023 pukul 17.00 wib.

Kapolsek sampaikan kegiatan dilaksanakan di kediaman Warga, Sami’un Usia 55 tahun beralamat di jl. Tambak desa muara Delang kec. Tabir selatan, yang mana bersangkutan kesehariannya menjadi marbot di masjid dan mengajar ngaji. Sami’un hidup sebatang kara dan keluarganya semua berada di daerah cirebon, Jawa barat.

Dengan memberikan bantuan Sembako sembako karung beras, mie instan , Roti kering dan Bingkisan lainnya.Meringankan beban kehidupan warga yang kurang beruntuk, dam memberikan motifasi supaya semangat mencari nafkah untuk keluarga, serta mendengarkan keluhan warga untuk dicarikan solusi dari masalahnya.

Menjalin silaturrohim yang erat antara Polsek Tabir selatan dengan masyarakat Tabir selatan.

Pada awak media ini,Kapolsek sampaikan dalam upaya mensejahterakan masyarakat beragam upaya di lakukan, contoh nya dengan bantuan kemanusiaan dan bantuan sosial,hal ini di dukung pula warga masyarakat yang turut memberi motivasi dan semangat pada pelaksanaan kegiatan Jumat berkah.

Kita harapkan kedepannya Sinergi masyarakat dan polri selalu dengan semangat kokoh membangun dan menyatukan persepsi untuk bersama. Tutup kapolsek

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *